Ini SosMed Tanpa Kata, Trus Makainya Gimana Dong?

hqdefault1 Ini SosMed Tanpa Kata, Trus Makainya Gimana Dong?

Hae gaes masih puasa kan? gimana puasanya gag bolong kan masih baru beberapa hari aja loh gaes. Kamu kalo nunggu datengnya waktu buka sering mainan sama media sosial kan ya minimal pasti kamu update status maupun tweet atau apalah itu namanya bilang gini “Udah jam berapa sekarang?” “selamat berbuka puasa” dan lain-lain

Mainan media sosial yang pakai kata-kata nampaknya mulai dianggap mainstream loh bro, dan kali ini ada sosmed yang tanpa kata atau sebut saja tanpa tulisan seperti FB maupun Twitter. Nah kalo dua medsos tadi kurang menggoda atau kamu udah bosen bisa tuch pake MedSos yang satu ini yang hanya makai Emoji atau yang sering kamu sebut emoticon itu loh bro. Nah sambil nunggu bedug adzan kamu cobain nih  aplikasi.

Eh bentar dulu tampaknya kita harus sabar dulu nih loh bro, aplikasi hanya dibuat untuk platform IOS dan akan dirilis sekitar bulan ini sampai Agustus 2014 menyusul diakhir tahun untuk platform lain.

Screenshot from 2014-07-02 14:21:13

Sudah panjang lebar sekarang kita bahas aplikasi tersebut, aplikasi yang duberi nama Emojli ini menawarkan sesuatu yang berdeda dari medsia sosial lain yakni pengguna bisa berkomunikasi hanya menyampaikan simbol-simbol emoji untuk menyampaikan pesan. Aplikasi ini muncul karena keresahan penciptanya akan iklan, spam, hashtag, tag dari Facebook maupun Twitter yang menurut mereka itu adalah ‘gangguan’ dan mengacaukan dalam jejaring sosial dan kenalin kreator dari Emojli adalah Matt Gray dan Tom Scott.

Dengan Emojli ini kamu bisa berkirim pesan hanya menggunakan ikon-ikon emoji yang sudah akrab kamu gunakan loh bro, jadi kamu gag perlu kawatir, dan pada dasarnya aplikasi ini didesain untuk aplikasi pesan instant khusus sosmed Snapchat atau Yo tapi pembuatnya mengatakan aplikasi ini dapat berkembang. Untuk lebih jelasnya lihat video tentang Emojli dibawah ini.


Eh ya mulai sekarang kamu udah bisa pesen tuch username yang akan kamu pakai bisa aplikasi ini sudah rlis. Oke sekian dulu semog tidak membatalkan #eh 😀

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *