21 November 2014

Semua Pengguna Twitter Sekarang Bisa Berbagi Tweet ke DM

Kita tahu bahwa Twitter sudah populer dengan dukungan RT atau ReTweet-reTweetnya, yang mana pengguna bisa berbagi Tweet dari pengguna Twitter lain dengan sangat mudah. Dan sekarang ini pihak Twitter telah secara resmi memperkenalkan fungsi berbagi Tweet ke DM kepada semua pengguna di Twitter dan iOS yang sebelumnya hanya bisa di coba untuk pengguna Android saja.

Untuk berbagi sesuatu Tweet, jadi gini.. kamu hanya perlu menekan tap twitter teman kamu yang sedang ngetweet beberapa detik dan nanti akan ada pilihan menu untuk berbagi ke DM. Bagusnya lagi selain ke DM, kamu juga dapat berbagi itu ke aplikasi lain lho.

Berbagi Tweet ke DM untuk iOS

Berbagi Tweet ke DM untuk iOS

Kalau untuk di web, gini.. kamu hanya perlu klik pada menu yang ditandai dengan tiga titik itu, dan memilih pilihan untuk berbagi ke Direct Message. Jadi gitu..

Screenshot Berbagi Tweet ke DM untuk WEB

Screenshot Berbagi Tweet ke DM untuk WEB

Dengan pengenalan fitur ini mungkin kamu bisa membawa interaksi suatu tweet kedalam hal yang telalu serius bersama teman Sohib NGONOO sekalian dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Gimana? Enak? Bagi kamu yang aktif ngetwaat-ngetweet apakah fungsi berguna dan kamu minati?

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *