3 August 2014

Sekarang Twitter WEB bisa Embed Tweet di Dalam Tweet

NGONOO.COM~ hae anak twitter,Diam-diam Ada yang baru nih dari Twitter untuk web. apa itu? jadi gini Situs microblogging yang terkenal dengan no mention atau stalking ini telah merilis aliran baru/fitur tambahan baru untuk twitter WEB . Tambahan fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk embed tweet atau menyematkan tweet ke dalam tweet ya kaya di aplikasi Android dan IOS yang bulan lalu udah bisa nikmatin ini firul.

Untitled

Jadi Kini bukan lagi URL yang panjang yang muncul dalam tweet kamu, karena Twitter akan menampilkan kotak isi dari tweet temen kamu atau bisa juga disebut “linked” tweet gitu. Terus gimana cara menggunakannya?
Pertama kamu harus klik tweet kamu terus klik “perincian” dan menyalin URL dari tweet yang ingin kamu sematkan , kemudian pastekan ke “Buat Tweet Baru” ya seperti ketika kamu mau ngetweet itu, Kini kamu udah tidak perlu menambahkan RT-RTan lagi, sebagai gantinya kamu dapat menampilkan tweet secara keseluruhan, terlihat lebih rapi dan elegan dilihat. ๐Ÿ˜€

Apakah dengan fitur ini kelak Fitur RT akan dihilangkan oleh twitter?

Apa kamu sekarang mau menggunakan fitur ย ini dan meninggalkan fitur RT?

nek kuwi yo karepmu :))).

Pokoknya kita lihat eksperimen twitter selanjutnya? ๐Ÿ˜€

Tetap Istiqomah~

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

1 Response

  1. anta says:

    gimana sih masih kurang jelas, ini hanya bisa di i os dan android ya? untuk web interface bisa nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *