ASUS Zenfone Max Pro M2

Asik!! BBM Beta untuk Windows Phone Sudah Meluncur Untuk Publik

NGONOO.com ~ Hae cah PING, seperti yang kita ketahui seksama Aplikasi ini telah tersedia sejak pengujian beta selama beberapa minggu terakhir inik, dan jeng..jeng.. BlackBerry akhirnya memutuskan tersedia untuk publik, dan menepati janjinya seperti yang telah diumumkan minggu lalu.

Oke lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia udah menggunakan layanan pesan instan BlackBerry di banyak platform. kedatanganya pada Windows Phone adalah salah satu yang menarik, seperti yang diungkapkan oleh mas John Sims, President Global Enterprise Services di BlackBerry:

“Sebagai popularitas BBM terus berkembang, kami sangat senang memiliki kesempatan untuk memperluas ketersediaan untuk masyarakat Windows Phone.
Aplikasi BBM untuk Windows Phone adalah bab baru yang menarik untuk layanan BBM, dan kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Microsoft untuk memberikan tingkat baru kolaborasi untuk platform Windows Phone. ”

BBM an sik

BBM an sik

Jadi apa saja fitur terkenal BBM Beta untuk Windows Phone ini?

BBM Chatting

Halaman Chatting adalah di mana kamu akan menemukan semua obrolan kamu; satu-satu, multi-orang, atau obrolan grup.
Chatting dapat terdiri dari pesan teks sederhana, catatan suara, lokasi, dan foto dari galeri kamu atau langsung dari kamera kamu.
Chatting juga mencakup BBM tanda tangan “R” dan “D” pemberitahuan yang memungkinkan kamu untuk melihat ketika pesan telah dibaca atau disampaikan.

BBM Groups

Hingga 50 orang dapat ditambahkan ke grup obrolan.
Ngobrol, berbagi foto dan jadwal dengan semua teman-teman kamu.

Cari Teman

Jangan berbicara pada diri sendiri, ndak koyo wong edan 😐 Carilah teman mendapatkan semua teman-teman kamu yang pake BBM, Kamu dapat mengundang teman-teman kamu untuk dimasukkan dalam daftar kontak BBM kamunya langsung dari dalam aplikasi dengan berbagi PIN BBM.

BBM Feed

Pacar kamu atau temen kamu melakukan apa, di mana, kapan, ngapain aja? kamu dapat memeriksa pacar dan teman-teman dipembaruan status terbaru atau foto profil dari dalam daftar feed.

“Aku di sini, lagi piyambakan lhoo”.. 😐 kamu juga dapat membuat pembaruan status sendiri, sehingga semua orang tahu apa yang kamu laku.in.

BBM Beta versi pertama untuk Windows Phone ini berfokus untuk kecepatan, privasi dan keamanan BBM, dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan Windows Phone 8 dulu..Lho kok belum lengkap seperti BBM Android dan IOS? iya kan masih versi pertama, jangan kawatir dan tetap Istiqomah, Versi 2 sudah dalam pekerjaan kok, dengan fitur Windows Phone tambahan yang makin menarik dan mantep tentunya.

Apakah kamu udah download itu belum?

Kamu dapat men-downloadnya dari toko Windows Phone disini