ASUS Zenfone Max Pro M2

Pembuat Flappy Bird Bakal Rilis Game Baru, Judulnya Swing Copters

Afit Husni | Hiburan | 19 Aug, 2014

Halo sobat NGONOO yang budiman. Masih ingat dengan game fenomenal buatan Don Nguyen, Flappy Birds yang sempat heboh beberapa bulan lalu? kali ini pengembang game fenomenal tersebut akan segera merilis game baru yang memiliki genre yang sama dengan game pendahulunya itu. Nguyen memberi nama game tersebut Swing Copters.

Melihat track record dari game Flappy Birds yang menghasilkan jutaan download dan ratusan ribu dollar, sepertinya game buatan Nguyen ini juga akan memiliki kesuksesan serupa.

Game Flappy Birds dulu banyak digemari oleh para pengguna iOS dan Android karena game ini sangat susah dan bikin frustasi, sehingga bikin para pemainnya ingin main lagi dan lagi.

Nah belum tau nih, apakah game Swing Copters ini bakal digratisin atau penggunanya suruh bayar. Tapi klo melihat kesuksesan Flappy Birds yang bisa menghasilkan 55.000 dollar sehari, kayaknya game ini akan digratisin juga. Ya semoga aja ada opsi untuk menghilangkan iklannya dengan membayar 0.99$ atau 10.000 rupiah.

Semoga saja setelah game Swing Copters ini dirilis, dan ternyata menghasilkan jutaan dollar, Don Nguyen tidak akan menurunkan game ini seperti yang dia lakukan pada game sebelumnya. Padahal waktu itu Flappy Birds sudah mengantongi duit 600 juta rupiah sehari lho! Sampai sekarangpun, masih belum banyak orang yang tahu, apa alasan Nguyen menurunkan game bermain burungnya itu. Beberapa prediksi sih bilang kalo Nguyen ga kuat menghadapi tekanan dari para fans Mario Bross, karena game Flappy Birds dianggap meniru game buatan Nintendo tersebut. Ya padahal yang mirip kan cuma pipa-pipanya.

Gimana? kalian ga sabar liat game terbaru buatan Nguyen itu? sabar, masih beberapa minggu lagi game tersebut dirilis di Android dan iOS. Sambil nunggu, liat video teaser game Swing Copters-nya di bawah ini. Kelihatannya seru!

sumber: Mashable