Hape-Hape Yang Paling Tipiiiis Sedunia

BLU Vivo IV
BLU Vivo IV

Seperti yang udah diketahuin sama khalayak umum bero, kalo hape tuh dari masa ke masa pasti mengalami perubahan dan perkembangan. Kalo dulu hape cenderung mempunyai bodi yang tebal biar keliatan kuat, maka jaman sekarang hape yang berbodi tebal udah banyak ditinggalin sama masyarakat.Nampaknya sekarang masyarakat lebih suka hape yang mempunyai body tipis, selain karena tampak lebih elegan, hape dengan body yang tipis juga mudah disimpan di dalam tas maupun di kantong baju/celana. Nah ternyata di dunia ini ada beberapa hape yang mempunyai tingkat ketebalan mencapai 5,5mm, wah tipis banget ya bero kalo buat ukuran hape.

Makanya buat mengetahui hape apa aja yang mempunyai bodi nan tipis, berikut ada informasinya buat kalian.

1. Gionee Elife S5.5

Gionee Elife S5.5
Gionee Elife S5.5 via Tech First Post

Gionee adalah merek hape keluaran China, makanya namanya terdengar asing di telinga ya bero. Hape ini cuma mempunyai tingkat ketebalan 5,5mm, wah bisa dibayangin tipisnya kayak apa. Namun jangan anggap remeh hape ini bero, karena dibalik ketipisannya ternyata hape ini mempunyai spesifikasi yang oke loh. Layar hape ini berukuran 5″ dengan resolusi display 1080p Full HD, prosesor Octa Core Media Tek MT 6592, RAM 2GB, Storage 16GB, dan kamera berkekuatan 13MP. Sangar to bero?

2. BLU Vivo IV

BLU Vivo IV
BLU Vivo IV via Forum One Plus

Hape ini sebenernya hape Gionee Elife S5.5 bero, cuman dijual sama produsen asal Florida sana yang bernama BLU. Makanya hape ini diganti namanya. Tapi dari segi ketebalan juga sama kok, yaitu 5,5mm. Dari segi spesifikasi juga sama. Pokoknya yang beda cuma namanya aja bero.

3. Vivo X3

Vivo X3
Vivo X3 via Vivo

Vivo X3 ini mempunyai ketebalan yang sedikit lebih tebal dari kedua hape di atas, yakni 5,76mm. Tapi buat ukuran hape tetep masih tipis ya bero. Hape ini juga dibuat oleh perusahaan asal China yaitu BKK. Untuk urusan spesifikasi, hape ini juga oke kok, layarnya udah 5″ dengan resolusi HD, audio sistem top-notch Hi-Fi, pokoknya hape ini mempunyai keunggulan di audio sistemnya bero.

4. Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6 via Huawei

Huawei Ascend P6 hadir dengan layar 4,7″ HD dan kamera berkekuatan 8MP, spesifikasinya juga tergolong kelas menengah. Hape ini juga cukup tipis loh bero, yaitu mempunyai tingkat ketebalan 6,18mm.

5. Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra via Sony Mobile

Selain hape ini anti air, ternyata hape ini juga merupakan hape anti air yang paling tipis loh bero. Sony Xperia Z Ultra mempunyai tingkat ketebalan mencapai 6,5mm. Layar yang diusung hape ini juga terbilang besar, yakni 6,4″ dengan resolusi full HD dan mempunyai prosesor Snapdragon 800.

6. Huawei Ascend P7

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7 via 3G

Nampaknya Huawei kerap meluncurkan hape tipis yah bero, karena hape Ascend P7 ini mempunyai ketebalan 6,5mm. Lebih tebal sedikit daripada Ascend P6. Hape ini dibekali layar 5″ dengan resolusi full HD, kamera 13MP, RAM 2GB, prosesor quad-core HiSilicon Kirin 910T. Nampaknya kalo soal spesifikasi, hape ini lebih oke dari Ascend P6, cuma sayang bodinya lebih tebal sedikit.

7. Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha via Phone Arena

Samsung emang baru aja merilis seri anyar Galaxy, yaitu Galaxy Alpha. Hape ini ternyata masuk dalam daftar hape-hape paling tipis di dunia. Dan yang perlu kalian ketahui bero kalo hape ini ternyata mempunyai bodi yang tipis loh, yakni 6,7mm.

8. Alcatel OneTouch Idol X

Alcatel OneTouch Idol X
Alcatel OneTouch Idol X via Phone Arena

Hape keluaran Alcatel ini mempunyai layar sebesar 5″ dengan resolusi full HD dan kamera berkekuatan 13MP. Untuk urusan ketebalan, hape ini juga termasuk hape yang tipis loh bero, karena tebal dari hape ini cuma 6,9mm.

9. Lenovo Vibe X

Lenovo Vibe X
Lenovo Vibe X via BGR

Lenovo baru mengenalkan hape ini sekitar akhir taun yang lalu bero. Dan selain bodinya yang hanya setebal 6,9mm, spesifikasi dari hape ini juga gak main-main loh, yaitu layar IPS 5″ Full HD, prosesor quad-core MediaTek MT 6589T SoC, RAM 2GB, Kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP.

10. Sony Xperia T3

Sony Xperia T3
Sony Xperia T3 via Sony Mobile

Nampaknya Sony dari dulu seneng ngeluarin hape yang tipis-tipis yah bero, karena kali ini Sony juga merilis salah satu hape tipisnya. Hape ini baru dirilis sama Sony bulan lalu, dan ternyata hape ini juga cukup tipis yakni setebal 7mm dengan layar 5,3″. Emang sih gak setipis hape-hape yang ada di atas, tapi toh tetep aja dengan ketebalan segitu hape ini udah masuk kategori hape tipis.

Nah itu dia daftar 10 hape tertipis di dunia ini bero, nampaknya kalo kalian punya hape tipis harus hati-hati dalam menyimpannya ya, soalnya kalo sembarangan nyimpen atau ngantongin gitu atut nanti poklek alias patah.

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.