Microsoft Mengumumkan Peluncuran Windows 9 pada tanggal 30 September?

  • Share

Halo Sohib NGONOO yang selalu Istiqomah. Gini Microsoft udah mulai mengirimkan undangan untuk acara Windows nih, yang rencananya sih dijadwalkan pada 30 September di San Francisco akhir bulan ini dan dengan acara ini diharapkan peluncuran OS Deskop baru Windows 9 “Treshold” pertama kepublik secara resmi oleh Microsoft.

Perusahaan yang berbasis Redmond ini udah mengirim undangan kepada media pada 15 September, mengumumkan acara Windows dijadwalkan untuk 30 September di San Franscico. Para undangan menunjukkan Microsoft akan membahas “apa yang berikutnya untuk Windows dan perusahaan”, eksekutif Joe Belfiore dan Terry Myerson yang akan memimpin diskusi, Namun undangan tidak mengungkapkan jika Microsoft berencana untuk mendistribusikan Windows Technical Preview selama atau setelah acara.

Windows-9

Menurut Pantauan Tim NGONOO dari situs Web The Verge, Microsoft diharapkan untuk mendebut “Windows Technical Preview” pada acara tersebut. Pratinjau tidak hanya akan mengungkapkan versi berikutnya dari Windows yang dianggap bernama Windows 9, tetapi juga memungkinkan para pengembang dan pelanggan perusahaan untuk mempersiapkan semua perubahan OS dimasa mendatang, Perbaikan lainnya diantaranya termasuk Internet Explorer 12, beberapa perubahan UI modern, ditambah pengenalan Storage Sense dan Wi-Fi Sense di Windows Phone.

Oiya bero dan sesst ada bocoran Vidio windows 9 Preview dan udah menunjuk kembalinya fitur Start Menu lho, padahal Microsoft sedang melakukan upaya sangat besar untuk menjaga segala sesuatu yang berhubungan dengan Windows 9 dari mata dan telinga kita ,tapi pada kenyataanya Bocor juga di web. Vidio dibawah ini telah mengungkapkan beberapa fitur baru yang bisa menjadi bagian dari sistem operasi.

Sumber Vidionya via : WINFUTURE

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.