Waiki… Microsoft Smartwatch akan Segera Meluncur

Hae cah Microsoft, yang bukan cah microsoft Hallo.. begini bero, Microsoft Corporation setelah kemarin merilis Keyboard untuk perangkat Android Wear, nampaknya sekarang sedang mempersiapkan untuk meluncurkan smartwatch dalam beberapa minggu ke depan.

Smartwatch punya Microsoft ini nantinya akan mempunyai banyak fitur lho yaitu melacak detak jantung, sensor, accelerometer, GPS dan gyroscope dan sipnya lagi akan bekerja di berbagai platform mobile yang berbeda.

Microsoft_Smartwatch_patent

Forbes melaporkan berita ini pada hari minggu kemarin. Untuk masa baterai gadget, penggunaan akan dapat dipakai lebih dari dua hari, Forbes melaporkan, yang mengutip sumber tanpa nama yang dekat dengan proyek ini. ,lebih lanjut Forbes juga melaporkan hal Itu akan segera tiba di toko.

Namun hingga saat ini pihak microsoft masih bungkam dan Microsoft menolak untuk berkomentar tentang ini.

Seperti yang diketahui pesaingnya Apple Inc meluncurkan smartwatch pada 9 September kemarin dan akan mulai dijual pada awal 2015, sementara Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Gear smartwatch di bulan September 2013 kemarin.

 

Source Gambarnya via : Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *