Sementara Itu, Microsoft Tunda Peluncuran Start Menu Windows 8.1

Star Menu Windows Sementara Itu, Microsoft Tunda Peluncuran Start Menu Windows 8.1

Hae Sohib NGONOO~ Jika kamu sedang menunggu menu Start baru tiba akhir tahun ini sebagai bagian dari pembaruan kedua Windows 8.1, kamu mungkin akam sedikit kecewa dan lebih bersabar lagi. Kenapa? karena Microsoft menunda peluncuran Start menu, sehingga bukan untuk Windows 8.1 Update, melainkan untuk fitur baru Windows 9 nanti. *seng penting ojo nangis neng pojokan yo…*

Mary Jo Foley dari ZDNet , yang memiliki track baik pada rincian mengenai masa depan proyek Windows, melaporkan melalui sumber tanpa nama bahwa Microsoft telah menunda peluncuran Start menu hingga awal tahun 2015, yang paling mungkin berarti bahwa Windows 9 adalah sistem operasi yang akhirnya bisa membawanya.

Tidak banyak saat ini diketahui tentang alasan di balik keputusan ini, tapi tampaknya Start menu tetap menjadi hal yang pasti sehingga meskipun mungkin tiba kemudian, tidak ada keraguan bahwa Microsoft masih melihatnya sebagai metode utama untuk membuat sistem operasi modern yang lebih mudah untuk digunakan pada PC desktop.

Microsoft sendiri belum mengomentari laporan baru ini, jadi kita ((((KITA)))) Tim NGONOO masih menunggu beberapa rincian resmi untuk mengetahui apakah Start menu yang kayak Windows 7 itu, tapi mengadopsi desein yang lebih sederhana menampilkan Windows 8 elemen, seperti ubin yang hidup memang ditunda hingga awal tahun 2015 atau tidaknya.

image via : Microsoft

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *