WOH!! Samsung Umumkan Printer Pertama Didunia Didukung Android

Hae Bero dan Sest seperti yang kita ketahui seksama Android telah lama menguasai Smartphone di dunia, namun saat ini Samsung memperluas sistem operasi milik Google ini ke dunia percetakan, iya printer Android pertama di dunia.

Hadir dalam acara IFA 2014 tradeshow di Berlin, Samsung Memperkenalkan printer multi-fungsi (Multi Xpress) yang datang dengan tampilan layar sentuh dan menawarkan Android sebagai user-interface utamanya. Ya pada dasarnya hanya tablet yang tememplek di sisi printer yang terhubung ke sistem MultiXpress keseluruhan dan bertindak sebagai pusat kendalinya sih, selengkapnya ya kayak mesin printer biyasa.

 

 

Samsung MultiXpress ini memiliki 10,1-inch panel full touchscreen yang memungkinkan terhubung langsung ke Web, yang berarti dapat mengakses peta, email, dan hampir semua konten online tanpa memerlukan PC dan server lagi.

Berikut Fitur Samsung Printer MultiXpress :

  • Preview dan mencetak dokumen dari email, web dan sumber-sumber lain tanpa perlu terhubung ke jaringan PC.
  • “Smart UX Center” yang pada dasarnya adalah TouchWiz untuk printer.
  • Scalable pengembangan kemampuan berkat API pencetakan platform Android. Kompatibel dengan Samsung Cloud Print untuk mencetak dari smartphone dari lokasi terpencil.
  • NFC fungsionalitas untuk aman menghubungkan ke printer.
  • Chipset dual-core 1GHz untuk mencetak lebih cepat.

Gimana? Apik? tertarik dengan printer android ini? Silahkan melihat spesifikasi masing-masing, Ada 10 printer yang berbeda dalam seri baru ini, jadi pastikan untuk melihat ke sumber link di bawah untuk melihat mana yang sesuai dengan kebutuhan di masa akan datang. sebelum printnya datang keIndonesia.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *