Sekarang Google Play Store Resmi Dapat Mengembalikan Dana Untuk Dua Jam

Share

Hae beroo dan sest jadi gini Google secara resmi telah memperbaharui halaman dukunganya untuk Google Play, jadi gini katakanlah kamu baru saja membeli sebuah aplikasi dari Google Play Store, tapi kamunya nyesel abis beli aplikasi tersebut udah buang-bunag duwit tapi aplikasi tidak ada fungsinya atau bingung ngeoprasikanya, jangan kawatir sekarang kamu dapat mengembalikan pembelian tersebut Selama permintaan kamu untuk pengembalian uang belum terjadi dalam waktu dua jam dari pembelian kamu dan uang akan kembali lagi.

Google telah secara resmi mengubah kebijakan pengembalian dana untuk memungkinkan kamu yang membeli sebuah aplikasi atau permainan, untuk menerima uang kamu kembali dalam waktu dua jam setelah pembelian.

Terus gimana cara pengembalianya, jadi gini Untuk meminta pengembalian uang, kamu membuka Google Play Store terus pergi ke My Apps. Pilih game atau aplikasi yang ingin kembali, klik pada Refund. Perlu diketahui bahwa jika pembelian lebih dari dua jam telah berakhir, kamu tidak akan melihat pilihan itu. Jika periode dua jam telah berakhir, kamu hanya akan diizinkan untuk meng-uninstall aplikasi atau permainan dari perangkat kamu, namun tanpa menerima uang kamu kembali.

Tutorial Pengembalian Uang Google Play

Tutorial Pengembalian Uang Google Play

Sebenarnya fitur baru Google ini sudah bulan lalu di uji coba tapi belum resmi, Tapi sekarang, tampaknya bahwa Google telah membuatnya menjadi resmi. Jadi sila sekarang membeli aplikasi mahal atau permainan kalau punya uang. Jika kamu tidak suka, kamu memiliki waktu dua jam (120 menit atau 7200 detik) untuk menguninstall aplikasi dan uang akan kembali tanpa dipotong sepeserpun kembali dengan lengkap pokoknya. Oiya perlu diIngat juga, tidak semua aplikasi atau permainan dapat menerima pengembalian uang lho, tergantung kebijakan dari aplikasi masing-masing gitu.

 

sumber gambarnya : Google Playstore Icon Novokuznets Shutterstock.com via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *