Woh Sangar, Dalam Waktu 4,2 Detik 40.000 Xiaomi Redmi 1S Ludes Terjual

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S

Pie perasaanmu gais kalo mendengar judul di atas? Mesti pada heran nan bingung toh? Masa hape bisa terjual sebanyak 40.000 buah hanya dalam waktu 4,2 detik saja. Cepet banget ya gais, waktu 4 detik sih biasanya sama kayak waktu kalo kita ambil napas dalam-dalam gitu, berarti sekali ambil napas dalam-dalam, sebanyak 40.000 buah hape terjual. Edaaan!

Mending kalo hape yang terjual sebanyak itu dalam waktu singkat terjadi bebarengan di beberapa negara, lha ini cuma terjadi di dalam satu negara gais, tepatnya di India sono, negeri dimana penduduknya punya hobi nari-nari di bawah pohon.

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S

Ternyata selain nari-nari, penduduk India juga seneng sama hape canggih alias smartphone. Buktinya mereka minat banget beli ni hape sampai-sampai dalam waktu 4,2 detik udah terjual sebanyak 40.000 buah.

Sepertinya juga cuma Xiaomi yang bisa mencetak rekor ini bero, karena hape yang ludes terjual sebanyak 40.000 buah dalam waktu 4,2 detik ini adalah Xiaomi Redmi 1S. Dan tentunya banyak faktor yang menyebabkan kenapa hape ini bisa terjual sebanyak itu dalam waktu yang sangat singkat.

Salah satu penyebabnya adalah harga yang ditawarkan Xiaomi untuk Redmi 1S yaitu dijual seharga INR 5,999 atau kalo dirupiahin sekitar 1,1 jutaan gitu, kayaknya sih kursnya segitu gais, maaph kalo salah. He he he

Selain harganya yang sangat terjangkau, tentunya Xiaomi juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni buat hape Redmi 1S ini gais. Menurut inpo, hape ini punya spesifikasi display HD 720p 4,7 inch, prosesornya udah quad core Snapdragon 1,6GHz, 1GB RAM, memori internal udah 8GB plus slot microSD, GPU Adreno 305, kamera belakang 8MP, dan spesifikasi oke yang lainnya.

Gak heran ya gais kalo dengan spesifikasi yang oke tersebut maka hape ini laris manis di pasaran India, harga murah tapi spesifikasi oke. Dan tercatat sebanyak 250.000 orang udah antri mendaftar untuk bisa memiliki hape Xiaomi Redmi 1S ini.

Wah sepertinya hape ini layak buat dimiliki gais, spesifikasi oke serta harganya juga terjangkau. Kalo kalian pengen kalian bisa segera memiliki hape ini gais, karena gak lama lagi kabarnya bakalan tersedia dipasaran Indonesia.

gambar: Xiaomi Redmi 1S via GSM Arena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

3 thoughts on “Woh Sangar, Dalam Waktu 4,2 Detik 40.000 Xiaomi Redmi 1S Ludes Terjual”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *