[VIDEO] Ngefans Manchester United, Balita ini Gak Mau Pake Seragam Biru

  • Share

NGONOO.com – Kamu masih setia nonton sepak bola? Apa sudah jadi apatis gara-gara Timnas Indonesia U19 udah terhenti perjuangan ke Piala Dunia U20 nya? 🙁

Ngomongin bola tuh ga ada matinya bero. Selalu menarik dibahas dan diperdebatkan. Apalagi kalau sudah menyangkut sama tim kesayangan. Gak cuma karena beda pilihan presiden aja antar temen bisa berantem, tapi juga beda klub favorit. Tapi enak enak sih, asal tim favorit kita menang. 😀

Kamu juga punya tim kesayangan kan? Biasanya si ada beberapa tim kesayangan yang mewakili setiap liga. Misalnya Liga Inggris ngefans sama Leicester City, terus di Liga Italia ngefans sama Sassuolo, Bundesliga ngefans sama Leverkusen, La Liga ngefans sama Malaga. Itu kan kamu, yang udah bisa milih entah karena para pemainnya, sejarahnya, gaya permainannya, dan lain-lain. Gimana dengan seorang anak kecil berusia 3 tahun?

Ni bocahnya yang unyu-unyu :

Lilly Fans Manchester United 5
Lilly Fans Manchester United. (Manchester Evening News)

Gambar : Lilly Rae Doyle memakai seragam MU Via Manchester Evening News

Dia adalah dek Lilly Rae Doyle. Murid baru di sekolah Elizabeth’s RC Primary School, Inggris. Karena doi ngefans sama Manchester United, sampai-sampai gak mau pakai seragam sekolah yang warnanya biru.

Video ini dimuat oleh ManchesterEveningNews, 9/10/2014 lalu. Dalam sebuah video yang direkam oleh ibunya dek Lilly, terlihat gimana Lilly begitu kecewa bahkan menangis sejadi-jadinya sangking gak mau makai seragam sekolah yang warnanya biru. Tau kan kalau Manchester itu ada dua? “Manchester Merah” dan “Manchester Biru”.

Satu lagi unyunya dek Lilly :

Lilly Fans Manchester United
Lilly Fans Manchester United

Faye Cummins dan suaminya Andrew Mitchell bahkan mencoba memberi pengertian kepada anaknya, bahwa biru tidak berarti Manchester City. karena Manchester United juga punya seragam berwarna biru. Tapi tetep aja, dek Lilly gak suka dan gak mau pakai seragam itu.

Udah nih liat dulu videonya biar greget.

“I want it off. I don’t like it. Because it’s so blue” lucu ya ngomongnya.

Gimana jal kalau kamu jadi orang tuanya? Apa gak bingung anaknya suruh seragam malah nangis?

Tapi si ibu sebenernya si udah gak kaget bero, karena mbak Faye Cummins sudah menduga dek Lilly gak akan suka dengan seragam berwarna birunya.

“Saya tau dia tidak akan suka. Lilly cuma cinta United. Dia seorang penggemar yang mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan United. Selalu tentang United, United, dan United” kata Faye Cummins dikutip dari Manchester Evening News.

“Ini mimpi buruk. Saya tidak tau bagaimana kita akan pergi ke sekolah di hari pertamanya, karena dia belum berubah pikiran. Ini bukan hal mudah” katanya lagi.

 Gambar : Manchester United Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.