Biadab, Video anak SD perempuan dipukulin teman-temanya beredar di Youtube

NGONOO.com – Duh, entah gimana harusnya ngomong soal kekerasan yang beredar kali ini pren. Ini udah keterlaluan banget. Masa iya, anak SD yang harusnya masih unyu-unyu gitu tega ngebully temannya sendiri. Bukan cuman bully biasa kaya kamu ngatain kalau aku ganteng tapi jomblo, tapi bully juga secara fisik alias kekerasan.

Video ini berdurasi 1:52 menit dengan judul “BAHAYANYA JAM KOSONG-KEKERASAN ANAK SD” yang diupload oleh akun Youtube Khaiz Badaru Tammam. Kayaknya juga baru aktif di Youtube karena baru ada satu unggahan video. Di deskripsi video, Khaiz menuliskan :

“Miris gan!!! Anak SD sudah melakukan kekerasan kpada temannya sendiri… . Inikah yang dikhawatirkan seorang Seto Mulyadi bahwa Kurikulum 2013 akan menghasilkan generasi psikopat? Miris sekali, pelaku kekerasan dan korban dalam video ini adalah siswa SD. Tak mustahil perekam adegan brutal ini juga adalah rekan mereka satu kelas. Ada apa dengan pendidikan di negeri ini? Wahai para guru marilah kita mendidik dengan HATI agar anak didik kita menjadi insan cendekia yang punya HATI.”

Kalau dilihat dari rekaman video itu, kemungkinan yang merekam memang rekan satu kelas korban dan para pelaku.

Video Kekerasan Anak SD
Screenshot Video Kekerasan Anak SD / Youtube

Video dimulai dari tendangan yang agak pelan dari salah satu pelaku. Terus salah satu anak cewe juga ikut menendang korban dengan cukup keras. Selanjutnya, pelaku lain melakukan ancang-ancang dan ternyata melakukan lompatan sambil menendang korban yang berada di pojokan kelas, diikuti dengan pukulan lain.

Kacrutnya, ada anak lain yang bilang “taruih..taruih” yang artinya “terus..terus”. Secara terus menerus, ni korban yang sepertinya udah mulai kesakitan terus dipukuli lebih keras. Ada yang melakukan tinjuan, tendangan, sampai mukul sambil melompat kaya di film acion.

Si korban mulai menangis, tapi para pelaku malah kayaknya makin semangat. Bahkan selepas 1 menit, anak-anak kampret itu semakin liar kaya ngga ada rasa kasihan mukulin si korban yang terus menangis.

Bukannya melerai, anak-anak lain malah bilang “lanjut”. Terus ada anak yang pengen ditonjok mukanya pake action di depan kamera.

Sorry bero, tapi dikau bayangin sendiri aja deh. Senakal-nakalnya jaman SD kita dulu, apa tega mukulin perempuan kayagini sih, apalagi keroyokan. Ini kan udah cukup beredar luas infonya, jadi semoga cepet jadi perhatian serius pihak terkait biar segera ditangani. Soalnya ane telusuri info-info lain, belum jelas dimana sekolah TKP nya, terus motif pemukulan itu juga belum diketahui. Tapi apapun motifnya, ga bisa dibenerin lah kalau main hakim sendiri keroyokan begini, apalagi sekelas cah SD.

Sorry ya bero, tapi video nya kayae agak kurang etis nih dimasukin. Udah ada clue nya, kalau penasaran monggo search sendiri.

#Kamu jangan gitu ya bero

Update : Karena penasaran, ane telusuri lagi. Menurut sumber salah satu Kompasianer disini, awal mula kejadian itu karena si korban (cewe) tidak mau memberikan uang yang diminta teman-temannya. Video tadinya di share di Facebook, tapi pas ane cek udah ga ada.

Gambar : Stop bullying Via ShutterStock

Responses (2)

  1. gaji aja diributin pingin naik terus, udah naik hasilnya anak didik yang kurang bermoral, udah gede pada jago korupsiiii!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.