Link Download Windows 9 Preview Terungkap

  • Share

Haloo Sohib Ngonoo yang selalu Istiqomah, Ada Sebuah posting di forum PCBeta yang telah mengungkap screenshot dari Microsoft Connect yang diduga ini memungkinkan pengguna untuk mendownload Windows Technical Preview build 9.834 sudah tersedia, tapi itu belum jelas bero dan sest pada saat ini apakah link download itu memang aktif atau belum. Pengguna biyasa masih tidak dapat mengakses bagian ini “https://connect.microsoft.com/threshold/download”, sehingga link download belum bekerja dan hanya blank untuk siapa pun, kecuali partner yang sudah login dan terdaftar dengan identitasnya sebelum mendapatkan akses ke halaman itu. Nah Anehnya beroo, tanggal didaftar itu terbit pada 8 September , yang berarti bahwa link download telah tersedia untuk sementara, jadi mungkin banyak partner yang sudah menjalankan pratinjau ini.

Windows-9-Preview-Download-Link-091

Beberapa Hari yang lalu,udah bocor Vidio Windows 9 yang memberikan kita sekilas rincian pada fitur berikutnya dari sistem operasi milik Microsoft ini, dan Microsoft sendiri telah membenarkan bahwa akan membawa kembali menu Start, manajer virtual desktop, Cortana versi PC, dan fitur lainnya . Vidio yang bocor dibuat pada Windows Technical Preview build 9834 memang sangat mirip, sehingga mereka kemungkinan besar berasal dari partner build. waaaaaa Ini bisa menjadi tanda bero dan sest bahwa versi uji untuk masyarakat umum adalah “Build 9834” yang menunjukkan bahwa pengumuman akan segera tersedia pada awal October.

Sementara Partner sudah dapat mendownload Windows Technical Preview, pengguna tidak akan memiliki kesempatan ini sampai awal Oktober, sabar beroo dan tetap Istiqomah, Menunggu Microsoft mengadakan konferensi pers pada 30 September yang rencana akan membahas Windows 9 , kalau memang benar Ini berarti bahwa kita akan dapat mencoba versi OS baru sekitar 10 hari lho.

Oiya beroo nganu.. acara pers Windows 9 tidak akan disiarkan secara online, tapi Microsoft tampaknya berjanji untuk memposting diblog secara rinci dan artikel di website resminya setelah konferensi datang sampai berakhir kok, Windows Technical Preview link download juga akan tersedia dari server Microsoft, sedangkan versi baru dan update akan disampaikan melalui sistem update built-in baru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.