Poster Lenovo Z5s Muncul di Weibo, Bakal Diotaki Snapdragon 678 dan Berjalan pada OS Android Pie

  • Share

Beberapa hari lagi Lenovo akan meluncurkan smartphone barunya yang menyandang nama Lenovo Z5s. Nah, belum lama ini Lenovo telah mengunggah sebuah poster di Weibo, yang dalam poster tersebut diinformasikan beberapa bocoran mengenai smartphone anyar itu.

Yap, mengacu pada poster yang diunggah oleh Lenovo di Weibo, disebutkan jika smartphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 18 Desember mendatang. Itu berarti hanya tinggal menunggu hari saja. Satu hal menarik yang diinformasikan oleh poster tersebut adalah hadirnya chipset Snapdragon 678 pada Lenovo Z5s.

Menjadi menarik karena Qualcomm sebagai pembuat chipset tersebut nyatanya sampai sekarang belum secara resmi memperkenalkan Snapdragon 678. Oleh karena itu informasi terkait Snapdragon 678 masih sangat minim.

Selain itu, nantinya Lenovo Z5s juga sudah akan berjalan pada OS Android versi terbaru. Apalagi kalau bukan Android 9 pie. Poster yang diunggah oleh Lenovo juga mengkonfirmasi hadirnya tiga buah kamera utama pada Lenovo Z5s.

Untuk rumor yang berasal dari sumber lainnya, diprediksi Lenovo Z5s nanti akan mengusung bentang layar seluas 6,3 inch. Smartphone ini juga bakal mengadopsi kamera depan yang ditanamkan di layar depan. Tak hanya itu saja, diprediksi smartphone ini nanti bakal mengusung pemindai sidik jari yang diletakkan di panel belakang dan untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkapasitas 3.21o mAh.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.