Facebook Messenger Akan Bisa Mentransfer Uang Lho

Hae Sohib NGONOO yang selalu Istiqomah, jadi gini.. ada kabar akan adanya fitur baru lagi nih dari Facebook, setelah kemarin Facebook Sedang Menguji Fitur Baru Trip Slideshownya, eh sekarang akan ada lagi nih fitur baru, tapi dari Aplikasi Facebook Massager beroo dan sesst.

Iya Seperti yang telah kita ketahui seksama , Facebook Messenger sudah membelah diri dari aplikasi Facebook dan berdiri sendiri pada aplikasi Android dan aplikasi iOS sejak April lalu, yang memungkinkan pengguna untuk chetang-cheting  dengan teman-teman Facebook dan menciptakan pemberitahuan telepon untuk pesan baru. Sekarang, menurut screenshot hack, pengguna Facebook akan segera bisa mentransfer uang dengan aplikasi Messenger lho, Wahh  nampaknya bahwa kita akan melihat Facebook Messenger menjadi mekanisme perdagangan selain chetang-cheting nih.

mas Andrew Aude, seorang mahasiswa ilmu komputer Stanford, memposting screenshot ini di Twitter .

begini..

“Anda hanya menekan tombol untuk melakukan pembayaran, masukkan jumlah yang ingin Anda kirim, dan mengirimkannya. Facebook membuat transaksi pribadi dan tidak mempublikasikan apa-apa ke News Feed,” dilaporkan TechCrunch , berdasarkan wawancara dengan Aude.

Dalam rangka untuk memastikan pembayaran yang diprakarsai oleh pengguna yang dituju, TechCrunch melaporkan akan ada “in-app pincode” yang pengguna harus memasukkan dulu sebelum pembayaran dapat diselesaikan. Aude mengklaim pengguna hanya akan dapat mentransfer uang dengan menggunakan kartu debit pada saat ini, mungkin karena transfer kartu debit lebih murah untuk memfasilitasinya.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.