Sip! WhatsApp Buat Windows Phone Udah Kembali Dengan Fitur Baru

Hai pecinta cheatang-cheating, pertengahan bulan Mei ini aplikasi WhatsApp tiba-tiba menghilang dari Windows Phone Store yang banyak membuat para pengguna bingung dan galau, gundah rakaru-karuan. Bagi pengguna yang sudah mengunduh aplikasi tersebut, mereka tetap dapat menggunakannya, namun bagaimana dengan yang belum menginstalnya karena baru beli windows phone? *nangis ndodok neng pojokan*

Jadi gini.. Rupanya aplikasi tersebut ditarik karena terjadi masalah dengan Windows Phone 8 update GDR3 yang sebetulnya sudah diluncurkan mulai tahun lalu.Masalahnya adlah penanganan notifikasi pada pemilihan tone notifikasi kustom pada versi WP yang saat ini merupakan versi resmi saat ini. Kini sekitar dua minggu kemudian, aplikasi chatting milik Facebook ini sudah kembali tersedia di Windows Phone Store, sehingga para pengguna baru Windows Phone bisa segera mengunduhnya.

Jadi para pengembang WhatsApp nampaknya sudah menenukan solusi untuk masalah tersebut dan meluncurkan versi 2.11.490 di Windows Phone Store saat ini dengan tambahan fitur baru tentunya yaitu chatting latar belakang, daftar Broadcast , nada pemberitahuan kustom dan banyak lagi.

Download melalui link di bawah ini atau Sohib NGONOO dapat mencarinya di Store Windows Phone dan mulailah berkomunikasi dengan orang-orang yang dicintai dan di sayingin lagi.

DOWNLOAD : WHATSAPP UNTUK WINDOWS PHONE

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

1 thought on “Sip! WhatsApp Buat Windows Phone Udah Kembali Dengan Fitur Baru”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *