ASUS Zenfone Max Pro M2

StartUp Asia Jakarta 2014 #StartUpAsia

StartUp Asia Jakarta 2014 #StartUpAsia kali ini di selenggarakan di Gedung Bapindo (Plaza Mandiri) Lantai 9. Acara Tahunan #StartUpAsia ini dihadiri StartUp Lokal maupun Asia serta Corporate yang berkaitan dengan Dunia StartUp.

Event yang diselenggarakan selama 2 Hari ini (26 November hingga 27 November 2014) ini menghadirkan beberapa Pembicara diantaranya Andy Zain dari Mountain SEA Ventures, Remoo Lupker Co. Founder TokoBagus.com (OLX), Steve Cristian, Co. Founder dan CEO Kapanlagi.com Network, Ken Dean Lawadinata, Chairman Kaskus Networks, Paul Rivera Founder dan CEO Kalibri dan masih banyak lagi termasuk Hugo Barra Vice President, Xiaomi Global termasuk ada juga William Tanuwijaya, Co. Founder dan CEO Tokopedia.com.

Di setiap event StartUp Asia ini, juga menjadi kesempatan beberapa StartUp untuk memaparkan produk2nya kepada yang lainnya. Berbagai macam StartUp model ada disini dan kita bisa mengenail lebih dekat dari StartUp2 tersebut. Berikut ini beberapa tangkap layar dari StartUp Asia hari pertama