Aplikasi Windows Phone Dengan Nama Nokia Sudah Mulai Terganti

Sebagai bagian dari perubahan merek baru-baru ini, Microsoft nampaknya telah menggantikan awalan Nokia di berbagai aplikasi diantaranya Creative Studio, Panorama, Storyteller dan Cinemagraph, dengan nama depan Lumia. Aplikasi ini sekarang dikenal sebagai Lumia Creative Studio, Lumia Panorama, Lumia Storyteller, dan Lumia Cinemagraph.

Selain itu bero sekalian, Microsoft juga telah mengganti Aplikasi kamera unggulanya yaitu Nokia Camera yang sekarang berganti nama menjadi Lumia Camera, seperti yang telah kita ketahui Nokia Camera mengawali debut pertamanya bareng dengan peluncuran Lumia 1020 pertengahan tahun lalu, yang di anggap salah satu aplikasi kamera terbaik di smartphone dengan mekanisme yang unik untuk mengontrol setttings foto.

Setelah kemarin sempat dihapus dari Store, kini sudah ada kembali, dengan perubahan nama Lumia Camera, update terbaru ini hadir dengan tidak banyak perbaikan, hanya mampu bergerak dan bekerja dengan ponsel Lumia 730, Lumia 830, Lumia 930, Lumia 1520 Lumia Icon dengan Lumia Denim yang merupakan update Lumia versi selanjutnya.

Bero dapat men-download Lumia Creative Studio, Lumia Panorama, Lumia Storyteller, Lumia Cinemagraph, Lumia Camera dan Lumia Camera Classic yang merupakan versi beta dari Nokia Camera distore atau dengan mengikuti link dibawah yes 🙂

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.