Ini Ekspresi Dewi Persik Menantang Para Haters

  • Share
Gadis seksi lagi marah
Gadis seksi lagi marah

NGONOO.com – Orang terkenal memang selalu punya lovers dan haters. Bahkan sebenarnya semakin banyak haters semakin menunjukan bahwa orang itu terkenal. Terlepas dari bagaimana kontroversi yang diciptakan, banyaknya haters biasanya berbanding lurus dengan popularitas. Tak terkecuali Dewi Persik, yang seolah tidak pernah berhenti menjadi pembicaraan di sosial media maupun acara gosip.

Penyanyi Dangdut yang terkenal melalui goyang gergaji itu kemarin-kemarin dihosipkan sudah menikah dengan salah satu pengusaha. NGONOO juga sempat melihat pernyataan Dewi Persik itu sih, yang tidak menyebut nama secara langsung tetapi inisial bahwa doi adalah pengusaha. Tetapi beberapa waktu setelah itu, justru seorang pengusaha CEO Lamborghini Jakarta malah melaporkan Dewi Persik karena tuduhan pencemaran nama baik.

Dewi Persik secara tegas menantang siapa saja yang menyebarkan berita tidak benar mengenai dirinya. Tentu saja, tidak benar menurut mba Dewi ini. Doi juga menganggap haters yang menggunakan akun palsu adalah pengecut.

“Yg fitnah sy sm gadun atau simpanan gadun baik ditwitter maupun di instagram sy, jgn hilangkan jejak kalian, sy keep smua. Pertanggungjwbkan dan jgn jd pengecut dg fake account kalian,” tulisnya seperti NGONOO kutip dari Kapanlagi.

Ini ekspresi Mbak Dewi Persik

Ekspresi Dewi Persik
Ekspresi Dewi Persik. Dewi Perssik @ Instagram/Dewi Perssik

Sepertinya ekspresi ini menandakan bahwa mbak Dewi siap meladeni siapa saja yang mau berurusan dengannya. Tapi hati-hati bero kalau ngeliat gambar diatas, takutnya kamu salah fokus seperti yang jualan krepes ini.

Itu fotonya udah sempet diedit belum menurut kamu bero? Keren ya lagi nesu tapi masih sempet foto yang seaduhai mungkin. Duh..Bayangin kalau kamu mblo yang ada di depan mba Dewi begitu, lagi dimarahin dengan pasang muka serem gitu. Apa yang akan kamu lakukan? Ibaratnya ini sebuah counter attack mematikan seperti Real Madrid. Kalau pertahananmu kurang kuat, justru bisa kebobolan. Hati-hati.

Gambar : Gadis seksi lagi marah Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.