Hati-Hati Salah Fokus Melihat Wanita Penjual Krepes Satu Ini

Krepes

Menikmati santapan kuliner memang sebuah kenikmatan tersendiri. Apa lagi kuliner yang kita pilih memiliki cita rasa yang tinggi. Selain memiliki cita rasa yang tinggi ada beberapa faktor lain yang membuat kita menjadikan sebuah tempat makan menjadi tempat favorite.

Salah satu daerah di Kota Taipei tepatnya di daerah Distrik Songshan, merupakan salah satu tempat terbesar sebagai pusat makanan. Di daerah tersebut puluhan para pedagang makanan mencoba berbagai cara untuk menarik para pengunjung yang lalu lalang di daerah tersebut. Mempunyai cita rasa makanan yang lezat dan tempat yang nyaman ternyata tidak cukup untuk menarik pengunjung, karena di tempat tersebut banyak sekali para pedagang yang menjual makanan lezat.

Berbeda dengan wanita penjual krepes satu ini, dia menarik para pengunjung dengan cara yang sedikit berbeda. Dengan memakai pakaian minim atau sejenis tanktop, wanita cantik tersebut berhasil menarik beberapa pengunjung pria untuk mencoba krepes hasil bikinannya. Alhasil sebagai pria normal pasti tertarik untuk membeli sepotong krepes di tempat ini walaupun terkadang salah fokus.

Wanita penjual Crepes salah fokus

Ayoo fokus pada lingkaran kuning 

Memiliki wajah cantik, body yang aduhai serta rajin bekerja membuat wanita penjual krepes tersebut menjadi idola para pria. Sangking terkenalnya wanita cantik tersebut beberapa kali diliput oleh media setempat. Buat kalian yang mungkin memiliki usaha dibidang kuliner mungkin cara tersebut bisa dicoba untuk meramaikan tempat usaha kuliner kalian 😀

 

sumber : Foto Krepes via shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.