Jupe Mau Berhijab Untuk Ubah Image ‘Esek-Esek’

  • Share
Wanita Cantik Berhijab

NGONOO.com – Bagaimana membaca judul diatas bero dan sest? Sedikit terguncang dan ga percaya? Atau justru trenyuh dan ingin menangis dipelukan Jupe? Iya, Jupe Julia Perez, siapa lagi bero? Artis yang memiliki bodi seksaih dan selalu bersahabat dengan sensasi. Istilahnya satu dua sama Dewi Persik yang banyak penggemar, banyak haters juga. Apalagi keduanya juga pernah terlibat dalam sebuah kasus jambak-jambakan di film semiporno horror dulu.

Apa sih yang terlintas ketika terdengar nama Jupe bero? Jujur deh. Kurang lebih dengan bodi seksai dan bodi menjulang ke depan dan belakang. Apalagi pakaian seksaih dan terbuka memang seringkali dipakai artis ini, sehingga pandangan sebagai artis vulgar tak dapat dihindarkan.

Julia Perez
Julia Perez. KapanLagi.com/MuhammadRasyad

Tetapi ternyata, Jupe yang begitu tuh masih memiliki sisi lain terkait penampilannya. Jupe pengen pake hijab bero. Sebentar, kamu bayangin dulu aja gimana jadinya kalau mbak Jupe pakai hijab. Udah? baru lanjutin baca.

Jadi di buku dengan judul ‘Jupe: My Uncut Story’ doi mengungkapkan keinginan tersebut.

“Meskipun gue nggak pintar-pintar amat tentang agama, ada suatu kekuatan yang muncul dalam diri gue untuk bisa mengubah image gue dan mengubah persepsi orang terhadap gue,” tulis mbak Jupe seperti dikutip dari Kapanlagi.

Gimana bero? cukup kaget?

“Kalau gue vulgar, bintang film, horor esek-esek, dan lain-lain yang mereka anggap, mungkin gue mau ubah pandangan itu. Nggak mungkin dong seumur hidup (gue mau kayak gitu),” lanjut Jupe yang juga membintangi iklan pengaman ini.

Dalam buku tersebut, katanya Jupe juga bercerita mengenai kegemaran orang membicarakan mengenai salah satu bagian dirinya. ‘People are talking about my boobs’, begitu penggalan kalimatnya. Hayo siapa yang suka ngomongin?

Tapi meskipun pengen pakai hijab, kemungkinan bukan sekarang-sekarang ini bero. Jadi sementara mungkin simpan dulu imajinasi kamu bagaimana kalau mbak Julia Perez mengenakan hijab. Soalnya, mbak Jupe juga bilang dia tidak ingin sekedar mengenakan jilbab. Dia pengen itu semua berasal dari panggilan hati, harus ngerasain dulu hidayah yang Allah kasih.” gitu bero.

Katanya sih biar ga mau terkesan mempermainkan agama. Takutya, kalau berhijab cepet-cepet di kemudian hari malah memutuskan untuk kembali menanggalkan hijab.

Menurutmu, gimana kalau mbak Julia Perez berhijab bero? Semoga ga hijab yang ketat-ketat banget ya biar ga bikin heboh lagi. 😀

Gambar : Wanita cantik berhijab Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.