Samsung Akan Mengurangi Produksi Model Smartphone Pada Tahun 2015

Share

Samsung memang terkenal ya dengan berbagai modal model Smartphone dari kelas haigh-end maupun low-end yang sudah beredaran di slorokan konter-konter, dengan menyesuaikan pilihan dan permintaan para pengguna diseluruh dunia.

Tapi bero, dengan alasan persaingan dari berbagai pihak, bukanya malah menambah model-model Smartphonenya, tapi Samsung justru akan mengurangi produksinya, Samsung kini dilaporkan akan mengurangi produksi model smartphone mereka sampai 30% pada tahun 2015.

Model-model Smartphone yang sudah tidak akan dikeluarkan lagi masih belum diketahui sampai hari ini, Mungkin, dengan mengurangi produksi model Smartphone, pihak Samsung akan dapat lebih memfokuskan perhatian dan akan fokus kepada perangkat-perangkat utama mereka.

Langkah ini juga akan memungkinkan Samsung untuk mengurangi biaya mereka mengingat keuntungan yang diperoleh oleh raksasa dari Korea Selatan akhir-akhir ini semakin menurun.

Nah dengan perubahan ini, mungkinkah kita akan dapat melihat Samsung menghasilkan keuntungan yang lebih positif ditahun yang akan datang? ☺

ilustrasi gambar Toko Samsung Via ShutterStock

 

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *