Si Cantik Dian Sastro Ternyata Main Film Komedi Lho

  • Share
Cowok Cewek Lagi Ketawa Lihat Film Komedi

Siapa sih yang gak tau sama cewek yang satu ini? Aktris yang kece nan cantik ini emang mulai terkenal sejak doi main dalam film AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Tapi gak cuma modal wajah cantik aja gais, dari segi akting juga mbak Dian ini emang totalitas banget dalam menjiwai perannya.Mbak Dian memang belum lama ini menghilang dari dunia hiburan tanah air, mungkin lagi sibukĀ  ngurusin keluarga kecilnya kali ya. Dan baru mulai aktif di dunia hiburan sejak doi membintangi iklan di Line. Tapi pasti kalian juga kangen liat mbak Dian main di full film seperti dulu lagi, kalau iya, ada kabar gembira buat kalian nih gais.

Kabar gembira apakah gerangan? Jadi mbak Dian ternyata lagi main film komedi loh.Wah pasti bakalan keren deh ni film. Eh ngomong-ngomong film komedi apa sih yang dibintangi mbak Dian? Filmnya sendiri berjudul “7 Hari 24 Jam”. Sebenernya film ini masih bertemakan film tentang cinta gais, namun kisah cinta kali ini menggambarkan sepasang suami istri dengan berbagai problem di dalamnya. Namun cerita cinta tersebut dikemas dalam nuansa komedi, jadi gak bakalan ngebosenin deh.

Poster 7 Hari 24 Jam
Poster 7 Hari 24 Jam

Film 7 Hari 24 Jam ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros, dimana Fajar Nugros ini memang udah sering bikin film dengan kualitas yang oke, seperti Adriana, Cinta Brontosaurus, Bajaj Bajuri The Movie dan film-film lainnya. Sebelum kalian nonton film ini di bioskop, gak ada salahnya kalau kalian menyimak dulu alur cerita dari film ini.

Jadi film ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri yang mempunyai latar belakang pekerjaan yang sangat berbeda. Prasetyo Ichwan Setiawan sebagai suami yang diperankan oleh Lukman Sardi dan Tania Wulandari yang diperankan oleh Dian Sastro adalah sepasang suami dengan latar belakang perkerjaan yang sangat berbeda. Prasetyo atau Tyo adalah seorang sutradara film terkenal, sedangkan Tania adalah seorang manajer di salah satu perusahaan finansial yang bergengsi, gak kebayang kan betapa sibuknya sepasang suami istri tersebut.

Mereka juga udah dikaruniani seorang anak yang berumur 5 tahun. Kedua orang ini merupakan tipe workaholic gais, jadi bener-bener gila kerja. Bahkan mereka hanya bisa ketemu saat pagi hari, malam hari, dan weekend itu juga kalau ada waktu. Namun dibalik kesibukannya tersebut, ternyata kedua orang ini bisa menjalani hubungan suami istri mereka dengan romantis.

Permasalahan terjadi ketika Tyo mendadak sakit hepatitis A pada saat syuting. Dan dilain pihak, Tania yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya harus bekerja sekaligus merawat suaminya sekaligus mengurus rumahnya. Wah pasti bakalan tambah sibuk deh. Namun setelah 3 hari Tania menjalani kesibukan barunya tersebut, ia juga dilanda sakit dan harus dirawat di rumah sakit dengan ruangan yang sama dengan suaminya.

Berhubung sebelum sakit mereka jarang bertemu, maka rahasia mereka masing-masing tersimpan sangat rapi. Namun setelah mereka sakit dan dirawat dalam ruangan yang sama, mereka mulai menampakkan rahasianya masing-masing dan tentu saja hubungan mereka jadi dingin dan canggung. Disinilah konflik mulai muncul gais. Ini nih trailer filmnya, monggo ditonton

Udah gais itu aja garis besar ceritanya, kalau penasaran lihat aja film ini di bioskop pada tanggal 27 November besok. Pokoknya film ini dari segi cerita terlihat menarik, apalagi kalau ada mbak Dian Sastro yang main, pasti bakalan tambah menarik. Mumpung filmnya belum mulai, monggo loh buat kalian yang jomblo nyari pasangan dulu biar ada yang diajak nonton film bareng.

Gambar: Cowok Cewek Lagi Ketawa Liat Film Komedi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.