ASUS Zenfone Max Pro M2

Video Series Ketiga GoPro 4 Semakin Menantang

Anggi Alfonso | Teknologi | 13 Nov, 2014

Kemunculan Actiom Cam terbaru keluaran GoPro diseries GoPro 4 ternyata terus disuarakan. Setelah video yang berjudul GoPro HERO4: The Adventure of Life in 4K tembus dengan jumlah penonton sebanyak 17 juta lebih, kemudian GoPro: The Streets of Japan in 4K dengan jumlah penonton sebanyak 3 juta. Pihak GoPro nampaknya terus memancing antusias para pecinta action cam melalui video ketiganya yang berjudul GoPro: Wild Mustangs – A Legacy in 4K.

Pada video tersebut terlihat kehidupan seorang pria bertopi koboi tinggal di sebuah pedesaan dengan hewan kuda peliharaanya. Dimana beberapa potongan clip terdapat pengambilan video menggunakan quadcopter mengikuti puluhan kuda yang berlari.  Mungkinkah ini salah satu teknik pemasaran yang dilakukan oleh pihak GoPro melalui sebuah video, sehingga setiap orang mengenal istilah action cam adalah GoPro. Selain itu mungkin pihak GoPro ingin memancing para film maker untuk membuat sebuah video dengan camera GoPro 4, karena resolusinya sudah standart untuk perfilman. Sehingga para film maker tidak perlu menenteng camera sejenis DSLR yang begitu berat.

GoPro 4 sendiri memang sudah mendukung kualitas video 4k, dimana resolusinya adalah 3840 px x 2160 px 15/30fps (belum diketahui secara pasti). Namun apakah resolusi tersebut sudah sangat berguna di Indonesia, mengingat untuk sebuah Video Blog yang di upload ke Youtube dengan resolusi 2k saja terbilang cukup lama.

Buat Kalian yang masih penasaran dengan Unboxing GoPro 4 Black, team ngonoo akan melakukan unboxing pada hari sabtu besok. Jadi ditunggu saja videonya.

 

Gambar : Opening Gopro 4 release  via ShutterStock