Liga Inggris: Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Southampton

  • Share
Emirates Stadium
Emirates Stadium

Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Southampton – Laga pekan ke-14 Liga Inggris mepertemukan Arsenal dengan Southampton hari Kamis 4 Desember 2014 pukul 02:45 WIB. Southampton yang datang dengan keadaan kurang baik setelah kalah dari Manchester City tengah pekan lalau. Sedangkan pasukan Arsene Wenger sedang dalam keadaan percaya diri dengan 2 kemenangan di 2 pertandingan terakhirnya.

Pemain Arsenal
Pemain Arsenal

Gambar: Pemain Arsenal via sundul

Tuan rumah Arsenal memenangkan laga terakhirnya melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu. The Gunners sempat dibuat kesulitan menembus pertahanan WBA, Arsenal di paksa bermain imbang babak pertama, hingga akhirnya di babak kedua Danny Welbeck menjadi pembeda ketika golnya di menit 60 membawa Arsenal meraih kemenangan keduanya dalam 5 pertandingan terakhir. Arsenal kini menempati posisi 6 di daftar klasemen sementara dengan meraih poin 20.

yaya taoure

Gambar: para pemain via BBC

Sementara tim tamu berharap bisa meraih kemenangan kembali di Liga Inggris setelah sebelumnya mereka di kalahkan Manchester City 3-0 dengan 10 pemian City setelah bek Mangala di ganjar kartu kuning kedua oleh wasit. Setelah kekalahan tersebut Southampton harus kembali bertanding dengan mengunjungi Emirates Stadium, markas Arsenal. Dalam 5 pertandingan terakhir Southampton, mereka mampu mengemas 3 kemenangan 1 kali kalah dan 1 kali imbang. Dan kini mereka menempati posisi 3 dengan raihan 26.

Walaupun posisi Southampton berada diatas Arsenal, tetapi mereka harus tetap mewaspadai permainan Arsenal kala mereka bertanding di kandang sendiri. Walaupun ditinggalkan gelandang asal Jerman, Mesut Ozil mereka tetap tampil dominan dilini tangah, pasalnya disana masih ada gelandang asal Spanyol Cazorla, Ramsey ataupun Arteta. Dalam 5 pertemuan kedua tim Asenal unggul dua kemenangan atas Southampton yang hanya 1 kali kemenangan dan kedua tim bermain imbang sebanyak 2 kali.

Jadwal pertandingan Arsenal vs Southampton: pertandingan ini akan disiarkan oleh beIn Sport 1, hari Kamis pukul 02:45 WIB. Untuk live streming bisa klik disini atau ini.

Prediksi susunan pemain Arsenal:
D. Martinez – Mertesacker – Nacho Monreal – Koscielny – Chambers – Flamini – Cazorla – Ramsey – Sanchez – Welbeck – Giroud.

Prediksi susunan pemain Southampton:
Forster – Jose Fonte – Bertrand – Clyne – Alderweireld – Davis – Schneiderlin – Tadic – Wanyama – Mane – Pelle.

 

Gambar : Emirates Stadium Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.