Google Glass Yang Baru Akan Menggunakan Chip Dari Intel

Beroo Sekalian, Google Glass Seperti yang kita ketahui seksama, dia merupakan kacamata pintar produk Google.inc , yang mana masih jarang dipasarkan secara luas, dan akhir-akhir ini malah jarang kita mendengar tentang Kacamata ini, ya memang tren ngehits popularitasnya semakin terpuruk, nah guna meningkatkan kepopularistasanya lagi, Terakhir laporan baru mengatakan bahwa Intel mungkin akan mengembangkan chip untuk generasi baru dari Google Glass, yang akan menggantikan Texas Instruments sebelum ini.

Kacamata Google Glass Versi Lama
Kacamata Google Glass Versi Lama

Pada saat yang sama, Intel juga dikatakan akan memasarkan Google Glass ke beberapa perusahaan termasuk rumah sakit, produsen dan mempromosikan itu untuk digunakan pada dunia kerja.

Memang bisa dikatakan intel akhir-akhir ini agak memfokuskan untuk perangkat selular, selain dari komputer dan letop. Mereka pada tahun ini telah mempromosikan beberapa chip yang turut ditargetkan untuk perangkat-perangkat, dimana antaranya adalah chip Quark dan juga Edison, Chip Intel untuk Google Glass ini juga diperkirakan akan menggunakan tenaga baterai yang oke untuk penggunaan yang lebih lama.

Tahun 2015 yang sebentar lagi akan tiba, mungkin kita akan mendengarkan berita lebih lanjut tentang Google Glass, apakah akan terus populer dengan ditambah dukungan chip Intel atau malah akan sebaliknya, menarik untuk kita nantikan.

Sumber Gambar Cewek Memakai Google Glass//Kacamata Google Glass via Shutterstock

Responses (2)

  1. wah, sudah prepare untuk wearable device ini. Indonesia pasar empuk itu, generasi latah dan konsumtip pasti sudah terbaca dengan gamblang oleh para vendor gajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.