Wow, Samsung Ciptakan Kaca Mata Kayak di Film Dragon Ball

  • Share

Masih inget sama film kartun Dragon Ball gak bro? Dulu sih tayang tiap hari minggu pagi. Sekarang juga masih ada kok kelanjutan filmnya. Pernah liat gak kalo di film itu ada kacamata keren yang bisa ngeliat besarnya kekuatan musuh? Itu loh kacamata yang dipake sama Bejita dan para kroco-kroconya pas ngelawan Son Goku, kacamata yang cuma separo itu loh bro, kalo masih tetep gak tau bentuknya kayak apa mending buka google images aja deh :p

Nah kayaknya nih bro, Samsung terinspirasi dari bentuk kacamata yang ada di film Dragon Ball itu. Sekarang kan lagi jamannya nyiptain kacamata pintar, kayak Google dengan Google Glassnya. Samsung juga gak mau ketinggalan dan gak mau tinggal diam, baru-baru ini ada bocoran di internet yang mengungkap penampakan paten desain dari Samsung Glass tersebut. Bentuknya sih mirip dengan bentuk kacamatanya si Bezita, cuma setengah gitu framenya, jadi gak nutupin kedua mata.

firstface

Samsung Glass

Samsung Glass tersebut juga sudah dilengkapi dengan earphone, sehingga akan lebih memudahkan untuk berkomunikasi. Jika diliat dari desainnya sih, kacamata ini cukup fleksibel buat dibawa kemana-mana, karena desainnya yang kecil dan bisa dilipat, sehingga penggunanya bisa menyimpan kacamata tersebut dikantong pakaiannya apabila sedang tidak digunakan.

Sayangnya belum ada keterangan resmi tentang apa saja fitur yang ditawarkan oleh kacamata tersebut, dan mungkin juga kacamata tersebut merupakan sebuah aksesoris pendukung atau pelengkap yang hanya bisa beroperasi jika sudah dikoneksikan dengan smartphone/tablet via bluetooth.

Semoga saja kacamata yang dikembangkan Samsung tersebut segera diproduksi masal ya bro, kan lumayan buat gaya-gayaan, bisa menambah nilai plus buat kamu yang bermuka pas-pasan dan ala kadarnya :p

gambar Bezita Pake Kacamata
sumber Slashgear

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.