Toko Online Kotoran Kuda Untuk Orang Yang Kamu Benci

  • Share
Kotak Hadiah
Kotak Hadiah

NGONOO.com – Inovasi, iya itu mungkin salah satu kalimat ajaib dan jimat manjur yang harus dimiliki oleh semua perusahaan teknologi. Dan kali ini, bukan sembarang inovasi yang dihadirkan oleh sebuah E-Commerce. Benar-benar anti mainstream. Bukan E-commerce atau toko online pasaran yang menjual pakaian dan menjual mimpi, ShitExpress nama E-Commerce ini menyediakan produk keren berupa kotoran kuda.

ShitExpress, menyediakan kotoran kuda yang siap dikirimkan untuk orang yang misalnya kamu benci. Bahkan, seperti dilaporkan TechinAsia, beberapa blogger mancanegara sudah melakukan tes terhadap toko online unik ini.

Produk Shit Express
Produk Shit Express

Tentu saja, ini adalah sebuah harapan bagi para jomblo despreate yang setiap hari harus menerima bully di sekolah, di kampus, di kantor, bahkan di dalam mimpi karena ga punya pasangan (nunjuk diri sendiri). Kamu bisa membeli sepaket kotoran kuda dengan jumlah satu toples dengan harga $17. Kalau dirupiahkan sekitar 210 ribuan. Itu sudah termasuk pengiriman ke seluruh negara.

Demi keberlangsungan hidupmu di masa mendatang, Shit Express menjamin bahwa informasi tentang pengirim sudah sangat rahasia dan terjamin. Sesuai jarak dan lokasi, pengiriman hadiah berubah kotoran kuda itu akan sampai dalam beberapa minggu. Barangnya dikirim dari Norwegia gan.

Shit Express
Shit Express

ShitExpress pantas menjadi yang terdepan, karena saat ini sudah menerima pembayaran melalui Bitcoin untuk melindungi privasi pembelinya. Selain Bitcoin, pembeli juga bisa menggunakan Paypal untuk melakukan transaksi. Tetapi tidak ada jaminan bahwa barang “kotoran kuda” yang kamu beli itu akan sampai ke penerima, karena regulasi tiap negara terkait masuk keluarnya barang.

Pembuktian Marketing

Yes, sang CEO Shit Express yaitu Peter mengungkapkan bahwa ini hanyalah sebuah test marketing, dimana hal itu membuktikan bahwa apapun bisa dijual di internet. Bahkan, netizen ada yang bersedia membeli kotoran hewan di dalam toples.

“Ini ide yang konyol, tetapi kami mencobanya. Zaman sekarang, anda bisa memulai bisnis dalam hitungan jam, dan Anda akan mengetahui dengan sangat cepat apakah ide itu bagus atau tidak”.

Katanya sih bero, sejak beroperasi Oktober lalu, Shit Express sudah mendapatkan sekitar 500 pembeli. Gimana? Apakah kamu tertarik untuk segera memiliki bisnis? Atau mungkin mau coba-coba jadi reseller kotoran kuda?

Disclaimer : Le moco pas #Selo

Gambar : Kado untuk orang yang spesial Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.