11 December 2014

Kini Indonesia Dapat Menikmati Video YouTube Secara Offline

Di India sudah terlebih dahulu menikmati Video YouTube secara Offline, nah Sekarang giliran Indonesia yang mendapatkan fitur tersebut, Tepat pada Hari ini situs berbagi Video YouTube meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna ponsel di Indonesia memutar video tanpa koneksi internet.

Fitur baru ini bisa kamu gunakan dengan mudah pada ponsel untuk melihat video selama 48 jam setelah offline tanpa menggunakan WiFi maupun data seluler, Ikon secara offline nantinya akan tersedia, kamu hanya mengetuk ikon tersebut, nantinya akan dihadirkan pilihan kualitas pemutaran untuk dilihat secara offline.

Youtube Offline

Youtube Offline

YouTube Offline

YouTube Offline

Fitur baru ini merupakan bagian dari inisiatif YouTube bagi pengguna ponsel untuk menikmati platform berbagi video dengan mengurangi beban data seluller. Pada saat yang bersamaan Fitur yang didukung iklan baru offline di Android dan iOS ini juga diluncurkan di Filipina termasuk India yang sudah mencicipi lebih dahulu.

Ilustrasi Gambar : Kaca Pembesar Youtube via shutterstock

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

3 Responses

  1. Enaak enaak 😉

  2. sukses says:

    wah mantab nehhh…

  3. Fathurrahman says:

    wah keren gan bisa lihat di Android juga sekarang..dulu memang Google sempet janjiin
    fitur offline Youtube..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *