Seperti Inikah Wujud Xiaomi Mi5 Black Edition?

Hape Android Warna Hitam

Xiaomi sebagai salah satu pabrikan smartphone terbesar di dunia akan mulai meramaikan persaingan smartphone lagi nih gais. Persaingan smartphone emang semakin ketat ya, makanya pabrikan smartphone gak bisa melakukan cara lain selain rajin mengeluarkan produk baru agar mereka tidak kalah saing dengan pabrikan yang lainnya.

Seperti yang dilakukan sama Xiaomi misalnya, pabrikan fenomenal ini dikabarkan memproduksi smartphone terbaru andalannya yang diberi nama Xiaomi Mi5 Black Edition. Namanya juga Black Edition gais, pastinya warna dari smartphone ini adalah hitam. Terkesan garang namun tetap mewah. Ini gais bocoran gambar dari Xiaomi Mi5 Black Edition tersebut.

Xiaomi Mi5 Black Edition
Xiaomi Mi5 Black Edition

Keren ya gais bocoran gambar tersebut, layarnnya terkesan lebar gitu. Lebih lebar dari Xiaomi Mi4 yang hanya mempunyai ukuran layar 5 inch. Menurut informasi sih, ukuran layar dari Xiaomi Mi5 Black Edition ini antara 5.5 – 5.7 inch. Cucok digunakan buat orang yang punya tangan agak besar.

Selain smartphone Xiaomi Mi5 Black Edition juga ada bocoran gambar lain, yaitu Xiaomi Mi5 versi putihnya gais. Ini nih penampakan dari Xiaomi Mi5 versi putih tersebut.

Xiaomi Mi5 White Edition
Xiaomi Mi5 White Edition

Baik warna hitam maupun warna putih smartphone terbaru dari Xiaomi terkesan mewah ya gais. Smartphone Xiaomi Mi5 versi putih tersebut lebih jelas terlihat daripada yang varian hitam. Terlihat bahwa ada kamera depan dengan sensor cahaya dan juga logo Mi.

Nampak sekilas juga bahwa smartphone tersebut mempunyai desain yang tipis pada bodinya. Pastinya dengan layar yang lebar dan bodi yang tipis akan memudahkan penggunanya buat menggenggam smartphone ini ya gais.

Menurut rumor yang beredar smartphone Xiaomi Mi5 ini akan menggunakan layar 2k, pastinya bakalan jernih banget deh. Enak buat nonton video-video gitu gais. Selain itu smartphone ini juga akan menggunakan Snapdragon 805.

Urusan RAM juga pastinya bakalan mempuyai kapasitas yang besar, mungkin minimal akan menggunakan RAM dengan kapasitas 3GB. Berhubung sekarang udah jamannya 4G, smartphone terbaru dari Xiaomi sudah bisa berjalan pada jaringan 4G LTE.

Layak ditunggu nih gais kehadiran smartphone buatan Xiaomi ini, dan semoga aja Xiaomi masih mematok harga yang bersahabat dengan kualitas dan performa yang jempolan.

Gambar: Hape Android Warna Hitam via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *