Ini Dia Gol Favorit Angel Di Maria Bersama Manchster United

  • Share
Angel Di Maria
Angel Di Maria

NGONOO.com – Winger asal Argentina yang baru bergabung di awal musim ini Angel Di Maria membocorkan tentang gol favoritnya sejak pindah ke Old Trafford. Di Maria mengaku bahwa golnya ke gawang Leicester City di awal musim adalah gol yang indah dan dia sangat senang dengan gol keduanya bagi United setelah berganti kostum dari Real Madrid.

Manchester United mengeluarkan dana begitu besar untuk mendatangkan Di Maria dari Bernabeu, United berhasil memecahkan rekor transfer di Liga Inggris dengan banderol sebesar 60 juta poundsterling, gol tersebut adalah gol keduanya dan dia sangat senang dengan gol yang dicetak pada awal musim lalu.

“Itu permainan yang bagus, aku bermain di lini tengah. Aku menyerahkan bola kepada Ronney dan kemudian memberinya kembali kepadaku dan aku pikir satu-satunya pilihan yang tersisa bagiku adalah chip itu. Itu adalah gol yang indah, dan aku sangat senang dengan itu.”

 


Sejauh ini pemain Argentina tersebut telah menciptakan tiga gol bagi United, DI Maria belum menemukan penampilan terbaiknya setelah dibekap cidera sepulangnya dari membela Argentina dalam laga uji coba. Kemungkinan ia akan menunjukan kemampuan terbaiknya seperti kala membela Real Madrid dimusim keduanya nanti bersama United.

Gambar: Angel Di Maria via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.