Kumpulan Karya Seni Keren Yang Terbuat Dari Cokelat

Share

NGONOO.com – Siapa sih dari kita yang gak suka sama cokelat? Mungkin hampir semua orang suka makan coklat, kecuali kalau dia takut gendut. Eh tapi coklat gak hanya bisa dimakan ding gais, cokelat bisa juga dibikin minuman.

Cokelat sendiri sudah ada sejak dahulu gais, kira-kira ya sekitar tahun 1800an. Dan pada awalnya dulu banyak ditemukan di negara-negara Eropa. Duh kok malah jadi ngomongin cokelat sih, kan bikin ngiler.

Cokelat dalam bentuk makanan ternyata bisa dibentuk menjadi berbagai macam bentuk loh gais, soalnya sifat cokelat kan padat tetapi tidak keras. Makanya tidak heran jika banyak orang-orang kreatif yang membuat karya seni dengan menggunakan bahan baku cokelat.

Biasanya sih coklat dibentuk sedemikian rupa sampai mempunyai suatu bentuk yang diinginkan. Proses pengerjaan karya seni dari cokelat juga tidak bisa dibilang mudah, soalnya harus dalam kondisi ruangan yang sejuk/dingin. Kalau membuat kerajinan dari cokelat pada kondisi ruangan yang panas nanti cokelatnya gampang meleleh.

Tidak semua orang bisa membuat karya seni dari cokelat, karena memang dibutuhkan teknik-teknik khusus dalam pengerjaannya. Selain itu daya imajinasi dan kreatifitas yang tinggi mutlak dibutuhkan agar bisa menghasilkan karya seni dari cokelat.

Berikut akan kami tampilnya, eh tampilkan karya seni yang terbuat dari cokelat. Monggo dinikmati dulu, gambar cokelatnya.

1. Planet Dari Cokelat

 

Planet Dari Cokelat

Planet Dari Cokelat

2. Lego Dari Cokelat

Cokelat Bentuk Lego

Cokelat Bentuk Lego

Lego Cokelat Yang Disusun

Lego Cokelat Yang Disusun

3. Kunci Peralatan Dari Lego

Peralatan Dari Cokelat

Peralatan Dari Cokelat

Baut Dan Gear Dari Cokelat

Baut Dan Gear Dari Cokelat

4. Cat Lukis Dari Cokelat

Cat Lukis Dari Cokelat

Cat Lukis Dari Cokelat

5. Tengkorak Dari Cokelat

Tengkorak Dari Cokelat

Tengkorak Dari Cokelat

6. Cokelat Yang Dilukis

Cokelat Yang Dilukis

Cokelat Yang Dilukis

7. Pensil Dari Cokelat

Pensil Dari Cokelat

Pensil Dari Cokelat

8. Rumah Dari Cokelat

Rumah Dari Cokelat

Rumah Dari Cokelat

9. Paku Dari Cokelat

Paku Dari Cokelat

Paku Dari Cokelat

Paku Dari Cokelat

Paku Dari Cokelat

10. Domino Dari Cokelat

Domino Dari Cokelat

Domino Dari Cokelat

11. Kumbang Dari Cokelat

Kumbang Dari Cokelat

Kumbang Dari Cokelat

12. Sofa Dari Cokelat

Sofa Dari Cokelat

Sofa Dari Cokelat

Sofa Dari Cokelat Bisa Diduduki

Sofa Dari Cokelat Bisa Diduduki

13. Kamera DSLR Dari Cokelat

Kamera DSLR Dari Cokelat

Kamera DSLR Dari Cokelat

Kamera DSLR Dari Cokelat

Kamera DSLR Dari Cokelat

Gimana gais keren-keren kan karya seni dari cokelat tersebut? Kalau cokelatnya udah dibentuk kayak gitu malah jadi sayang buat dimakan ya. Nah sebentar lagi kan valentine tu, kalian bisa mencoba membuat karya seni dari cokelat dan diberikan ke orang yang kalian sayangi.

Gambar: Cokelat Enak Bikin Ngiler via Shutterstock

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *