Film-Film Yang Layak Buat Kalian Tonton Pada Tahun Ini

Box Office

Berbicara tentang film nampaknya tidak akan pernah ada habisnya ya gais, kecuali emang kalian gak doyan nonton film. Film memang selalu mengalami perkembangan, termasuk dari segi teknologi yang dipakainya. Dan berkat teknologi yang canggih, maka film tersebut bisa menjadi film keren yang banyak diminati.

Tidak bisa dipungkiri memang, film asal Hollywood memang masih menjadi idola buat sebagian besar para pecinta film. Hal tersebut sih sah-sah aja ya gais, mengingat para pemeran film Hollywood merupakan aktor/aktris yang sudah sangat terkenal dan jago-jago akting. Banyak film baru yang bahkan langsung masuk dalam jajaran film Box Office.

Nah di awal tahun 2015 ini juga banyak film-film yang diprediksi akan menjadi film Box Office dan layak buat kalian tonton. Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

1. Avengers : Age of Ultron

Avengers
Avengers

Film Avengers ini merupakan film dimana isinya superhero-superhero gitu. Dan pada seri kali ini, diceritakan bahwa terjadi perpecahan di dalam tim Avengers itu sendiri. Sedangkan di sisi lain ada musuh yang sangat kuat yang harus dikalahkan untuk menyelamatkan bumi. Film ini diprediksi akan menjadi film Box Office, dan tentunya layak buat kalian tonton gais.

2. Jurassic World

Jurassic World
Jurassic World

Kalian pasti udah tau sama film terkenal ini? Film yang isinya para dinosaurus ini memang layak buat ditonton. Dalam serial kali ini diceritakan bahwa wahana Jurassic Park kembali dibuka, dan tentu aja para dinosaurusnya kembali membuat masalah. Buat kalian yang suka sama film tentang hewan prasejarah nampaknya harus menonton film terbaru dari serial Jurassic Park ini gais.

3. Furious 7

Furious 7
Furious 7

Kelanjutan serial Fast and Furious yang benar-benar ditunggu oleh para penggemarnya, apalagi kalau bukan Furious 7. Film action yang berisi mobil keren dan kencang-kencang ini memang layak untuk selalu ditonton. Apalagi dalam serial kali ini masih akan menjadi misteri bagaimana kelanjutan kisah dari Brian O’Connor mengingat sang pemeran tokoh tersebut yaitu Paul Walker sudah meninggal. Selain itu adanya tokoh penjahat baru yang diperankan oleh Jason Statham nampaknya akan membuat film ini lebih menarik.

4. Minions

Minions
Minions

Makhluk kecil berwarna kuning dengan suara yang menggemaskan ini pasti sudah tidak asing lagi buat kalian, apalagi kalau bukan Minions. Makhluk yang hadir dalam film Despicable Me ini akan dibuatkan film sendiri, dan tentu saja akan mengocok perut kalian yang menontonnya. Kita lihat aja seberapa lucu film ini gais, tunggu aja diputar di bioskop.

5. Spectre

Spectre
Spectre

Serial kelanjutan dari film James Bond yang paling ditunggu pada tahun ini, apalagi kalau bukan Spectre. Pada setiap seri film James Bond pasti selalu diisi dengan adegan-adegan action yang menegangkan, entah itu saat Bond sedang bertarung dengan musuhnya, atau saat adanya percobaan pembunuhan terhadap Bond. Film Spectre masih akan membawa Daniel Craig sebagai pemeran James Bond, dan tentu saja akan banyak adegan action di dalamnya.

6. Stars Wars : Episode VII – The Force Awakens

Stars Wars
Stars Wars

Film ini mungkin menghiasi masa kecil kalian gais. Film fiksi yang bertemakan perang antar bintang ini memang layak untuk ditunggu kelanjutan kisahnya. Kalian yang suka dengan fiksi macam ini harus nonton serial terbaru dari film Stars Wars.

Mungkin itu aja gais film-film yang diprediksi akan menjadi film Box Office pada tahun 2015 ini. Sebelum filmnya dirilis, jangan lupa buat kalian yang masih jomblo dan gak punya pasangan bisa nyari dulu, buat nemenin nonton film di bioskop gitu gais. Masa iya mau nonton sendirian? Kan gak asyik ya.

Gambar: Box Office via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *