Ini Dia Akun Twitter Resmi Kate Middleton, Pangeran William dan Harry

Kate Middleton, Pangeran William dan Pangeran Harry, anggota keluarga kerajaan Inggris ini sudah pasti menjadi sorotan banyak orang. Mereka pun banyak melakukan perjalanan keliling dunia untuk melakukan kegiatan-kegiatan kerajaan maupun kegiatan amal.

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan mereka, pada 14 Januari 2015 kemarin dibuatlah sebuah akun Twitter yang dengan nama @KensingtonRoyal. Akun Twitter ini secara khusus akan digunakan untuk memberitakan kegiatan ketiga anggota keluarga kerajaan tersebut.

tweet keluarga inggris

Tak lama setelah dibuat, akun @KensingtonRoyal langsung menyapa para followernya “Hello from Kensington Palace! Welcome to our new Twitter account.” Dalam waktu satu hari, akun ini pun langsung memperoleh kurang lebih 89.000 follower.

Akun ini pun langsung mem-posting kegiatan Kate, Will dan Harry. Salah satunya kegiatan amal Coach Core. Sebuah kegiatan magang yang berbasis di London. Coach Core mengajak pemuda berusia 16-24 tahun untuk mengikuti pelatihan dan membentuk karakter pelatih yang inspirasional.

Bro n sest penasaran sama kegiatan mereka yang lainnya? boleh deh ngintip atau follow akun twitter mereka di @KensingtonRoyal.

image via PiXXart / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *