Arsip  

Gara-gara Typo, Kantor Sheriff ini Jadi “Percaya Anjing”

Typo emang sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya aja pas chating, nulis sekripsi, bahkan juga pas nulis kerjaan. Kalo masih sempet sadar ketika typo sih biasanya masih bisa direvisi. Tapi kalo ga sempet sadar, trus typo nya parah gimana ya jadinya?

Nah kasus typo yang telat sadarnya itu telah terjadi di Amerika Serikat. Dan ga hanya si pembuat tulisan yang telat sadar, sang pemesan pun juga telat sadarnya.

Tepatnya di kantor Sheriff Pinellas County Largo, Florida, di tempat ini ada karpet yang trlihat lucu karena typo gaes. Pada karpet hijau besar bermotif logo resmi kantor sheriff tersebut terdapat tulisan “In Dog We Trust”.

karpet sheriff

Padahal seharusnya tulisan yang benar pada karpet itu adalah “In God We Trust” yang merupakan motto resmi pemerintah Amerika Serikat. Dan jelas typo dari tulisan “God” menjadi “Dog” yang dibuat oleh sebuah perusahaan karpet itu membuat makna kalimat itu berubah total. Hal tersebut baru disadari orang-orang di kantor Sheriff belum lama ini.

Karpet yang sudah sempat beberapa lama terpasang di kantor sheriff tersebut akan segera di kembalikan ke perusahaan pembuatnya, American Floor Mats. Perusahaan karpet yang membuat karpet typo ini akan bertanggung jawab untuk segera menggantinya.

typo via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.