Teriakan Ronaldo Pemenang Ballon D’Or 2014 Menjadi Bahan Bully

  • Share
Ronaldo Teriak Zoooo
Ronaldo Teriak Zoooo

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2014 dengan mengalahkan Lionel Messi dan Manuel Neuer. Tapi ada hal yang aneh ketika Cristiano Ronaldo menaiki podium untuk menetima trofi. Ronaldo seperti melakukan selebrasi dengan berteriak “zoooooo”, berbeda dengan ketika ia memenangkan penghargaan yang sama di tahun lalu. Ronaldo tidak seharu tahun lalu yang sampai meneteskan air mata.

Ditahun ini ada yang berbeda, kini ia terlihat lebih tenang, tapi, ketika berada di podium, Cristiano Ronaldo justru sangat berapi-api. Mungkin saking bahagianya bisa merebut kembali Ballon D’Or dua kali secara berturut-turut, Ronaldo begitu sangat emosional dengan berteriak “Siiiiiiii” yang artinya “Yaaaaaa” saat dirinya dipanggil menjadi pemenang.

Dengan teriakannya tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi sasaran bully di dunia maya. Aksi Ronaldo tersebut belakangan malah memancing beberapa pengguna Internet untuk membuat video parodi teriakan Ronaldo. Beberapa di antaranya menggambarkan sebagai penyanyi opera atau malah mengeluarkan suara mirip binatang. Penasaran dengan Videonya?

 

 

 

Cristiano Ronaldo memberikan alasan tentang teriakanya tersebut, seperti yang dikutip dari okezone “Teriakan itu? Para pemain tahu saya selalu melakukan itu ketika saya mencetak gol atau kami menang. Itu adalah teriakan tim kami,” seperti dilansir The Sport Review.

 

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Okezone

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.