Pencuri Ini Ketangkep Gara-gara Selfie

  • Share

NGONOO.com – Selfie kayanya udah jadi kebiasaan baru banyak orang akhir-akhir ini. Moment apapun pasti disempet-sempetin buat selfie, biar keliatan eksis gitu. Termasuk dua pemuda di Amerika ini. Abis melakukan aksi pencurian, mereka pun tak lupa selfie. Duh 😐

Jadi belum lama ini ada dua orang pencuri di Amerika Serikat ditangkap karena mengunggah video ‘selfie’ mereka menggunakan iPad hasil curiannya. Mereka ga sadar kalau iPad tersebut tersambung dengan iCloud. Foto dan video yang di ambil kedua pencuri ini pun secara otomatis tersimpan dalam akun iCloud pemiliknya .

pencuri selfie

Sang pemilik, Randy Schaefer yang membuka akun iCloudnya mendapati sejumlah video dan foto para pelaku pencurian yang memamerkan uang pecahan 100 dollar hasil curiannya. Schaefer mengenali tempat pengambilan gambar tersebut, yaitu kedai Burger King yang berjarak lebih dari 3 kilometer dari rumahnya.

Polisi setempat kemudian segera menangkap dua pencuri narsis tersebut. Polisi pun mengajukan dakwaan kepada dua pria yang diketahui bernama Dorian Markee Walker-Gaines (20) dan temannya, Dylan (22), dengan tuduhan pencurian.

Selain iPad, mereka juga diketahui mencuri uang 5000 dollar dan sebuah MacBook Pro. Barang-barang tersebut dicuri dari truk F-150 milik Schaefer yang diparkir di luar rumahnya di River Oaks pada 8 Januari 2015 lalu.

Dan berikut ini video selfie kedua pencuri narsis tersebut:

selfie via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.