Ini Dia Video Tiga Gol Nominasi Puskas Award Versi Lego

  • Share
Puskas Award Lego
Puskas Award Lego

Tinggal beberapa hari lagi pengumuman peraih Puskas Award 2014 dan pengumuman peraih FIFA Ballon d’Or 2014 akan diumumkan tepatnya pada tanggal 12 Januari mendatang di Zurich, Swiss. Puskas Award itu sendiri adalah sebuah penghargaan bagi pencetak gol terbaik dari FIFA.

Tiga nama yang masuk nominasi penghargaan Puskas Award 2014 adalah striker timnas Belanda, Robin van Persie, peraih top skor Piala Dunia 2014 James Rodriguez dan satu lagi dari pesepakbola wanita dari Irlandia, Stephanie Rochie. Gol-gol yang diciptakan ketiga nama diatas dimanipulasi kedalam mainan anak-anak yakni Lego.

Yang pertama pencetak gol terbanyak dengan 6 gol James Rodriguez. James menciptakan dua gol dalam pertandingan saat Kolombia melawan Uruguay dibabak 16 besar. Salah satunya adalah gol spektakuler dengan tendangan first time yang menghujam tajam ke gawang Uruguay.

Selanjutnya dari pesepakbola wanita asal Irlandia Stephanie Rochie. Untuk pertama kalinya seorang wanita masuk dalam jajaran kandidat Puskas Award dalam kategori, pencetak gol terbaik tahun 2014. Pemain klub sepakbola profesional Perancis ASPTT Albi, yang juga merupakan anggota timnas sepakbola wanita Irlandia.

Ini dia Si Flying Dutchman atau Orang Belanda Terbang. Iya, Robin van Persie menciptakan gol spektakuler sambil menjatuhkan diri saat menghancurkan Spanyol 5-1 di Piala Dunia 2014. Gol tersebut menjadi kandidat terkuat peraih Puskas Award 2014.

Nah langsung saja lihat gol-gol dalam versi Lego.

 

 

 

Gambar: Lego via redgol

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.