Lagi-lagi Seorang Pria Tewas Karena Main Game

  • Share

Bermain game merupakan salah satu hiburan yang bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan di dimana saja. Baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tapi hati-hati gaes, karena kalau sampai kecanduan oleh suatu game bisa susah untuk mengendalikannya. Orang yang kecanduan game akut akan cenderung lupa waktu dan lupa segalanya karena hanya akan fokus pada game favoritnya.

Sepertinya hal tersebut yang terjadi pada seorang pria di kota Kaohsiung, Taiwan. Pria bernama Hsieh ini ditemukan tewas di sebuah warung internet di kota tersebut setelah main game nonstop selama tiga hari.

Hsieh sendiri adalah langganan tetap ke warnet tersebut. Pria yang sudah cukup lama mengganggur ini memang kerap main game di warnet selama berhari-hari.

shutterstock_123046390
ilustrasi via Dikiiy / Shutterstock.com

Hsieh memasuki warnet pada 6 Januari 2015. Menurut polisi setempat Hsieh ditemukan oleh pegawai warnet sudah tidak bergerak dan tergeletak di meja pada pukul 10 malam tanggal 8 Januari 2015. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit dan tidak lama kemudian dinyatakan tewas akibat gagal jantung.

Menurut penjaga warnet, saat kelelahan biasanya Hsieh akan tidur telungkup dengan wajah di atas meja, atau bersandar pada kursi. Hal tersebut yang menyebabkan pihak warnet tidak menyadari kondisi yang dialami oleh pelanggannya tersebut.

Polisi mengungkapkan faktor terlalu lelah akibat bermain game berjam-jam dan suhu warnet yang dingin mengakibatkan serangan jantung pada Hsieh. Hal tersebut yang diduga kuat menjadi penyebab tewasnya pria berusia 32 tahun ini.

gamers via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.