Tampilan Game Yang Besok Ada di Apple Watch

  • Share
Gambar Apple Watch di iPad
Gambar Apple Watch di iPad

NGONOO.com Apple Watch yang akan dirilis gak lama lagi nampaknya sudah semakin membuat para fans setia Apple semakin tidak sabar untuk memilikinya. Setiap gadget baru keluaran Apple memang selalu layak untuk ditunggu kehadirannya, karena pasti banyak orang yang penasaran dengan bentuk dan fitur-fitur apa aja yang ada di dalamnya.

Termasuk Apple Watch ini gais, banyak orang yang menantikan wearable device yang satu ini. Maklum aja, sekarang kan jamannya wearable device seperti smartwatch. Berhubung penampakan bentuk Apple Watch sudah banyak beredar di dunia maya, maka yang ditunggu-tunggu oleh para fans setia Apple adalah fitur-fitur apa aja yang akan dihadirkan Apple untuk smartwatch-nya tersebut.

Fitur messages, mail, dan fitur basic Apple lainnya kemungkinan besar akan ada di smartwatch Apple Watch. Namun yang paling bikin penasaran adalah aplikasi apa aja yang akan dihadirkan oleh pihak ketiga (developer) ke dalam Apple Watch. Soalnya tidak banyak developer yang membocorkan aplikasi/game apa yang akan mereka hadirkan buat Apple Watch.

Namun ada satu developer game terkenal yaitu NimbleBit yang dikabarkan sedang membuat suatu game untuk Apple Watch. Game tersebut baru-baru ini banyak diberitakan di dunia maya gais, dan ada bocoran juga bagaimana penampakan game buatan NimbleBit tersebut, kayak gini gais bocoran tampilannya.

Game Letterpad
Game Letterpad

Terlihat bahwa game tersebut termasuk game yang simpel, baik dalam tampilan maupun cara memainkannya. Nama game tersebut adalah Letterpad dan game ini emang benar-benar sebuah game permainan kata yang simpel gais. Dalam permainan Letterpad ini, nanti pemain hanya harus membuat sebuah kata yang berkaitan dengan topik tertentu berdasarkan huruf-huruf yang ada di kesembilan kotak. Tentunya untuk memainkan game ini dibutuhkan pengetahuan bahasa Inggris yang setidaknya lebih dari lumayan.

Dari bocoran tampilan game Letterpad juga terlihat jelas bahwa game tersebut bisa ‘masuk’ ke dalam layar Apple Watch yang cukup kecil, dan bahkan untuk memainkannya dengan jari juga kelihatan mudah ya gais. Kita tunggu aja apakah game ini akan bisa dimainkan di Apple Watch dengan nyaman apa tidak. Dan semoga aja kapasitas baterai yang ada di Apple Watch besar, soalnya kalau kapasitas baterainya kecil pasti buat ngegame bentar juga udah habis. Kan repot kalau sebentar-sebentar harus ngecharge.

Gambar: Gambar Apple Watch di iPad via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.