Emma Watson Akan Main di Film Beauty and The Beast

NGONOO.com – Ngomongin soal Emma Watson, pasti pikiran kita langsung tertuju pada sosok Hermione Granger. Sahabat Harry Potter, seorang muggle yang menjadi murid di sekolah sihir Hogwarts. Ga heran sih kalo sosok Hermione masih melekat pada diri cewek cantik berumur 24 tahun ini, soalnya pembuatan film Harry Potter sendiri telah berjalan kurang lebih selama 10 tahun.

shutterstock_121511419image via Featureflash / Shutterstock.com

Setelah berakhirnya sekuel film Harry Potter, Emma Watson sibuk di dunia modelling. Emma sempat menjadi model untuk ikon fashion Burberry, dan juga menjadi cover model di berbagai majalah kenamaan.

Jarang terlihat di layar lebar, tentu banyak fans yang sudah merindukan akting cewek kelahiran 15 April 1990 ini. Dan ga lama lagi sepertinya kerinduan itu akan segera terjawab. Karena sebentar lagi doi bakal maen film layar lebar lagi.

emma watson fbimage via facebook.com/emmawatson

Dalam fanpage Facebooknya Emma Watson telah mengumumkan bahwa dia akan bermain dalam satu film live action terbaru dari Disney, Beauty and The Beast. Tau dong cerita Beauty and The Beast? Itu lho dongeng tentang gadis cantik dan pangeran yang dikutuk jadi jelek. Nah dalam film ini nantinya Emma akan menjadi pemeran utamanya, siapa lagi kalau buka Princess Belle. Emma pun udah ga sabar memulai proses belajar menyanyi untuk film barunya ini.

Tapi kayanya kita yang harus sabar dulu menanti film yang disutradarai oleh sutradara film Twilight, Bill Condon’s ini. Soalnya tahun ini adalah jadwalnya Disney merilis film live action Cinderella. Jadi film Beauty and The Beast sendiri dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016 nanti.

Baeuty and The Beast via houseofgeekery.com

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *