Tips Cara Melakukan Sign-Out Akun Gmail Dari Jarak Jauh

  • Share
Aplikasi Gmail di Smartphone
Aplikasi Gmail di Smartphone

Hae sobat NGONOO yang semakin kece dan update karena baca NGONOO, gimana kabar kalian? Tentunya sehat dan selalu berbahagia sentosa dong ya? Kali ini NGONOO akan berbagi tips lagi buat kalian gais, mungkin tips berikut ini tips yang sederhana dan mungkin akan berguna buat kalian.

Jadi begini nih gais, pada kesempatan kali ini ijinkanlah kami untuk berbagi tips tentang bagaimana caranya melakukan sign-out akun gmail dari jarak jauh. Mungkin ada dari kalian yang kehilangan smartphone dan kalian lupa belum melakukan sign-out akun gmail tersebut. Bahaya juga sih gais jika smartphone yang hilang tersebut jatuh di tangan yang berdosa, soalnya nanti takutnya akun gmail kalian akan dipakai buat hal yang enggak-enggak.

Nah daripada nanti kalian mengalami kejadian yang tidak kalian harapkan, maka sebisa mungkin jika seandainya aja kalian lupa belum sign-out akun gmail dari smartphone yang hilang maka kalian bisa melakukan beberapa tahapan berikut ini gais. Tahapan yang nanti akan diberikan sangat mudah kok, kalian bisa melakukannya tanpa perlu pengawasan dari pihak ahli dan berkompeten.

Monggo loh gais kalau ada yang pengen tau caranya silahkan ikutin beberapa tahapan berikut ini.

1. Langkah pertama kalian terlebih dahulu harus membuka akun gmail kalian lewat komputer. Buka aja gmail.com dan segera lakukan sign-in ke akun gmail kalian.

2. Jika udah berhasil melakukan sign-in ke akun gmail kalian, scroll aja kebagian bawah layar. Kemudian di bagian bawah layar akan ada tulisan “detail”. Klik aja tulisan tersebut gais.

3. Jika udah kalian klik maka nanti akan ada pop-up window yang memberitahukan kapan dan dimana akun gmail kalian diakses.

4. Kalau kalian kepengen melakukan sign-out akun gmail yang ada di smartphone kalian maka kalian hanya tinggal mengklik “sign out all other sessions”.

Sign Out Gmail
Sign Out Gmail

Udah gais dengan begitu akun gmail kalian yang lupa belum kalian sign-out akan segera melakukan sign-out dengan sendirinya. Gampang banget kan caranya? Semoga bermanfaat ya gais.

Gambar: Aplikasi Gmail di Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.