Björk Rilis Album Barunya Maret Ini

Sudah rindu lagu-lagu baru dari Björk? Jangan khawatir gaes, sebentar lagi Björk akan merilis album terbarunya. Björk sendiri terakhir kali merilis album BIOPHILIA pada tahun  2011 lalu. Dan awal tahun ini menjadi tahun pilihan Björk untuk merilis album barunya.

Penyanyi asal Islandia ini baru saja mengumumkan via fanpage facebooknya tentang album barunya yang berjudul VULNICURA. Album ini akan segera dirilis pada bulan Maret 2015 nanti. Nah kamu bisa baca sendiri pengumumannya di bawah ini. Tulisannya bagus kok, hehe.

album bjork

image via www.facebook.com/bjork

Nantinya album ini akan berisi 9 lagu, antar lain stone milker, lion song, history of touches, black lake, family, not get, atom dance, mouth mantra, dan quick sand. Dari 9 lagu di album Vulnicura, 6 lagu ditulis sendiri oleh oleh musisi kelahiran 21 November 1965 ini.

Dalam album ini Björk juga bekerja sama dengan musisi lainnya. Mereka adalah Arca, alias Alejandro Ghersi dan seorang produser dari Inggris, Haxan Cloak. 

Dikabarkan pula selain merilis album pada Maret nanti, Bjork juga akan merilis sebuah buku yang berjudul Björk: Archives. Buku ini berisi kontribusi dari Chris Cunningham dan Spike Jonze. Buku ini berisi karir melalui puisi, analisis akademik, teks filosofis dan foto-foto Björk.

Sudah penasaran sama album dan bukunya? Kita tunggu aja gaes rilisnya bulan Maret nanti 🙂

image via Bjork

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.