Buku Ini Bisa Meledak Sendiri Jika Tidak Selesai Dibaca Dalam Waktu 24 Jam

  • Share
Cewek Cantik Lagi Baca Buku
Cewek Cantik Lagi Baca Buku

NGONOO.com – Buat yang suka nonton film action tentang agen rahasia semisal Mission Imposible pasti udah pernah lihat ada benda yang bisa meledakan dirinya sendiri. Misalnya aja nih handphone Ethant Hunt saat selesai dipakai bisa meledak sendiri. Kan malah ngeri ya kalau seumpama ada benda yang bisa meledak dengan sendirinya gitu, tapi ternyata benda seperti itu ada beneran loh gais.

Benda tersebut bukan sebuah handphone seperti kepunyaan Ethant Hunt, melainkan adalah sebuah buku. Ya, sebuah buku yang jika tidak dibaca habis dalam waktu 24 jam maka buku tersebut akan ‘meledak’ dengan sendirinya. Wah ngeri juga nih.

Buku Private Vegas
Buku Private Vegas

Buku tersebut merupakan karya salah satu penulis top dunia, yaitu James Patterson. Tapi om James gak membuat buku itu sendirian aja gais, karena om James berkerjasama dengan agensi penerbitan yang bisa dibilang kreatif. Hasil dari kerjasama tersebut apalagi kalau bukan buku yang bisa ‘meledak’ sendiri, ini merupakan buku pertama di dunia yang bisa meledak sendiri loh gais.

Buku karya om James tersebut diberi judul Private Vegas, dan kabar gembiranya adalah akan ada 1.000 orang yang mempunyai kesempatan bisa mendapatkan versi digital dari copy buku tersebut secara gratis. Om James juga menjual satu copy dari buku Private Vegas dalam bentuk cetak dengan harga $294,039 atau sekitar 3.6 juta rupiah. Mahal juga untuk harga sebuah buku, tapi harga segitu sudah termasuk hadiah liburan dan makan bersama dengan om James.

Buku yang bisa ‘meledak’ dengan sendirinya ini tentu saja akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk pembacanya, dimana memang hanya buku ini satu-satunya buku di dunia yang bisa ‘meledakkan’ dirinya sendiri.

Untuk membaca buku ini juga bisa dibilang membuat ‘deg-degan’ gais, kenapa begitu? Karena ada waktu yang terus berjalan, dan setiap kali pembaca membalik halaman buku maka halaman tadi akan hilang.

Buku Private Vegas Ada Timernya
Buku Private Vegas Ada Timernya

 

Jadi emang benar-benar dibutuhkan waktu senggang dan juga tingkat konsentrasi tinggi untuk membaca buku ini. Buat yang terbiasa membaca komik dan membaca horoscope di majalah gak usah baca buku ini daripada kalian bingung. Ini gais tonton aja video tentang buku Private Vegas tersebut.

Gambar: Cewek Cantik Lagi Baca Buku via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.