Yuk Ikut Dukung Kostum Borobudur Jadi Pemenang di Miss Universe 2015

  • Share

NGONOO.com – Tadi malam baru saja diadakan peragaan kostum nasional di ajang Miss Universe 2015. 88 kontestan dari seluruh penjuru dunia itu membawakan kostum nasional mereka dengan penuh kebanggaan. Begitu pula dengan wakil dari Indonesia Elvira Devinamira.

Elvira Devinamira membawakan kostum dengan tema “The Cronicle of Borobudur”. Kostum ini menggambarkan kemegahan Candi Borobodur. Kostum nasional Elvira ini dibuat dari berbagai macam bahan yang dihiasi ornamen berupa stupa Borobudur di bagian sayap dan mahkota. Pada kostum ini juga terdapat detail berupa geometri, bunga, akar, dan alam.

Kostum seberat 20 kilogram ini didesain oleh Dynan Fariz, pimpinan Jember Fashion Carnival. Walaupun berat, namun Elvira berhasil memukau para juri dengan kostum Borobudurnya itu. Terbukti, kostum dari Indonesia ini berhasil masuk 5 finalis kostum nasional terbaik.

national costum vote
image via missuniverse.com

Setelah pengumuman 5 finalis kostum nasional terbaik, nantinya akan dipilih lagi pemenang utama untuk kostum nasional terbaik dan terfavorit. Pihak penyelenggara Miss Universe pun mengajak peran serta para pendukung masing-masing peserta untuk berpartisipasi memilih busana paling favorit. Bro n sest pun bisa ikut mendukung kostum nasional dari Indonesia untuk bisa menjadi pemenang terbaik maupun terfavorit.

Cara mendukungnya pun gampang gaes. bisa lewat sini atau cukup dengan ngetweet ke @MissUniverse trus dikasih hastag #MissUniverseIndonesia dan #MissUniverse. Contohnya begini ni : “Elvira Devinamira for National Costume #MissUniverseIndonesia #MissUniverse”. Kedua hashtag tersebut ga boleh lupa lupa ditulis, soalnya kalo ga ada kedua hastag tersebut maka suara kita ga bakal dihitung.

Dalam prosedur dan aturan mengenai voting pemilihan kostum nasional favorit ini, pihak Miss Universe menekankan akun Twitter yang digunakan harus valid. Para pendukung hanya boleh memberikan suara maksimal 10 tweet. Voting dimulai mulai Kamis (22/1/2015) hingga malam final Miss Universe yang digelar Minggu (25/1/2015). Yuk nge’vote buat kostum nasional Insonesia!

image via missuniverse.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.