Hotel-Hotel Paling Keren Yang Ada di Dunia

Hotel de Glace Adem
Hotel de Glace Adem

Hotel merupakan tempat dimana para tamu seharusnya mendapatkan kenyamanan, keamanan, dan mungkin mendapatkan pengalaman berharga saat bermalam di sana. Namun tidak semua hotel bisa memberikan itu semua, terutama dalam hal memberikan pengalaman yang berharga.

Namun di dunia ini ada beberapa hotel yang bisa memberikan pengalaman berharga buat para tamu yang menginap di sana. Tentu aja hotel yang bisa memberikan pengalaman berharga ini merupakan hotel yang beda dengan hotel kebanyakan. Yuk daripada penasaran, kita lihat hotel keren apa aja yang bisa memberikan pengalaman berharga buat para tamunya. Monggo disimak gais.

1. Hotel de Glace

Hotel de Glace
Hotel de Glace

Hotel de Glace merupakan sebuah hotel yang berada di Quebec, Canada. Hotel ini benar-benar sangat dingin loh gais, karena hotel ini memang terbuat dari es dan juga salju. Gak kebayang kan dinginnya kayak gimana? Namun ada hal keren yang dimiliki oleh hotel ini gais, yaitu setiap tahun pasti hotel ini berubah bentuk. Soalnya jika es dan salju udah mulai mencair, maka hotel ini akan dibangun lagi dari awal dan setiap tahun pasti mempunyai tema yang berbeda-beda.

2. The King David

Hotel The King David
Hotel The King David

Hotel yang terletak di Jerusalem ini merupakan langganan orang-orang penting dan terkenal loh gais. Hotel The King David sendiri dibangun pada tahun 1920an, udah lama banget ya gais? Sapa aja ya yang pernah bobok di hote ini, ternyata ada Raja George V, Barack Obama, Bill Clinton, Margaret Thatcher, Elizabeth Taylor, bahkan Madonna juga pernah bobok disini.

3. Tranquil Resort

Tranquil Resort
Tranquil Resort

Kalau kalian pas lagi di India dan pengen ngerasain bobok di rumah pohon, kalian bisa menginap di Tranquil Resort ini gais. Hotel ini terletak di area yang berisikan banyak banget pepohonan. Kalau buat yang suka sama pepohonan dan hutan, mungkin ini adalah hotel terbaik yang bisa kalian jadikan pilihan untuk menginap. Hotel ini hanya mempunyai delapan kamar loh, namun 2 diantaranya merupakan kamar luxury yang sangat mewah. Letak hotel ini tepatnya ada di Wayanad, Kerala, India.

4. Kakslauttanen Arctic Resort

Kakslauttanen Arctic Resort
Kakslauttanen Arctic Resort

Hotel Kakslauttanen Arctic ini terletak di Saariselka, Finlandia. Yang bikin hotel ini keren adalah karena hotel ini menawarkan penginapan dengan bentuk rumah orang Eskimo gais. Rumah orang Eskimo tersebut juga tersedia dalam dua tipe, yang terbuat dari kaca dan yang terbuat dari salju. Kalau yang terbuat dari kaca nanti kalian bisa menikmati pemandangan alam yang di sekitar penginapan, baik siang maupun malam. Namun kalau kalian pengen ngerasain bobok di tempat yang dingin bisa mencoba untuk menginap di penginapan yang terbuat dari salju. Penginapan tersebut mempunyai suhu antara -3 derajat celcius sampai -6 derajat celcius.

5. Jules’ Undersea Lodge

Jules' Undersea Lodge
Jules’ Undersea Lodge

Hotel ini memang bukan termasuk hotel yang mewah gais, namun hotel ini termasuk hotel yang keren. Karena hotel ini berada di bawah laut. Hotel ini sendiri terletak di Key Largo, Florida. Cara untuk masuk ke kamar hotel ini juga keren, yaitu dengan cara SCUBA dive alias menyelam. Para karyawan hotel ini akan siap selama 24 jam untuk melayani para tamunya, termasuk mengantarkan pizza panas dengan cara menyelam. Keren ya?

6. The Marmara

The Marmara
The Marmara

The Marmara merupakan hotel yang terletak di Antayla, Turki. Yang membuat hotel ini keren adalah adanya 24 kamar yang bisa berputar sebanyak 360 derajat. Jadi kalau kalian bobok di hotel ini maka kalian akan mendapatkan view pemandangan yang berbeda setiap harinya. Perputaran kamar di hotel ini terjadi sangat lambat kok gais, jadi kalian jangan takut merasa pusing atau mual.

7. Giraffe Manor

Giraffe Manor
Giraffe Manor

Kalau kalian pengen bobok dengan kepala jerapah yang ada di jendela kamar kalian mungkin kalian bisa nyoba buat menginap di Giraffe Manor yang terletak di Nairobi, Kenya ini gais. Hotel yang mempunyai 10 kamar ini pada awalnya merupakan sebuah rumah penduduk biasa, namun setelah dibeli oleh Jock dan Betty Leslie Melville rumah ini lantas diubah fungsinya. Kalau kalian menginap di hotel ini jangan kaget kalau pagi-pagi saat kalian bangun kalian akan mendapati jerapah yang sedang memasukan kepalanya dan berharap akan diberi sesuatu yang bisa mereka makan.

Gambar: Hotel de Glace Adem via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.