Tatto-Tatto Keren Lambang Cinta Ibu dan Anak

  • Share

NGONOO.com – Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Itulah penggalan lirik lagu yang berjudul Kasih Ibu. Makna lirik lagu tersebut emang dalem banget ya gais, dimana menggambarkan rasa kasih sayang ibu kepada anaknya yang tidak akan lekang oleh waktu alias selamanya gitu. Nah, untuk mengungkapkan rasa kasih sayang antara ibu dengan anaknya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan membuat tatto yang gambarnya sama atau yang saling berkaitan. Tatto yang mempunyai sifat permanen seolah menggambarkan perasaan cinta kasih ibu kepada anaknya yang juga bersifat permanen.

Ngobrolin soal tatto antara ibu dengan anak, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh tatto yang menggambarkan perasaan cinta di antara ibu dengan anak perempuannya, dan sapa tau aja gambar-gambar tatto berikut ini bisa menjadi inspirasi buat kalian yang lagi kepengen membuat tatto.

1. Tatto Hati

Tatto Hati

Tatto gambar hati di atas tentu saja menggambarkan perasaan cinta antara ibu dengan anaknya. Uniknya, pewarnaan tatto di atas dibuat berbeda, seakan saling melengkapi gitu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.