Madonna Tau Siapa Anggota Iluminati yang Sebenarnya?

  • Share

Beberapa penyanyi luar negeri yang melejit namanya sering dikaitkan dengan Iluminati. Iluminati sendiri sering didefisikan sebagai organisasi terselubung atau persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah atau korporasi untuk mendirikan tatanan dunia baru.

Para artis tersebut sering disangka sebagai anggota Iluminati karena simbol-simbol yang sering mereka gunakan dalam penampilan mereka dikaitkan dengan simbol Iluminati. Sebut saja Rihanna, Jay Z, Lady Gaga, Katy Perry, dan Madonna.

madonna rebel heart

Beberapa waktu yang lalu Madonna kembali disangka sebagai bagian dari kelompok ini. Hal tersebut dikarenakan Madonna mengumumkan telah membuat lagu berjudul Illuminati. Kepada RollingStone Madonna pun mengkonfirmasi bahwa dia sering dikira bagian kelompok tersebut, namun penyanyi berumur 56 tahun ini mengetahui siapa anggota Iluminati yang sebenarnya.

“People often accuse me of being a member of the Illuminati, but the thing is, I know who the real Illuminati are and I know where that word comes from,” -Madonna-

Dalam pengakuannya tersebut, Madonna tidak menyebutkan siapa anggota Iluminati yang ia tau sebenarnya. Duh, malah jadi penasaran ya gaes.

Balik lagi ke lagu Illuminati. Lagu tersebut baru saja selesai digarap oleh Madonna bekerjasama dengan Kanye West. Lagu ini nantinya ada di album terbaru Madonna Rebel HeartAlbum ke 13 Madonna ini rencananya akan dirilis 9 Maret 2015 nanti. Selain lagu Illuminati, terlebih dulu telah dikeluarkan single berjudul Living For Life. 

triangle eyes via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.